ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Riana Harefa kembali catatkan namanya di puncak klasemen. Usai mentereng di kategori poin, namanya kini bertengger di peringkat pertama Top 5 Assist Leaders pada Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 North Sumatera Series.

Tampil cemerlang ketika membela SMA Sutomo 1 Medan, dirinya kembali mengantarkan tim jagoannya ke Final Party. Meski kembali berpuas di posisi runner up DBL Medan.

Performa impresif selama berjibaku di DBL Medan juga dibuktikan dengan statistik yang tak kalah apik. Riana berhasil menyumbangkan total 15 assist ketika membela Sutomo 1 dalam tiga pertandingan terakhir. 

Hal itulah yang membuat dirinya berhasil mengamankan urutan teratas Top 5 Assist Leaders DBL Medan dari sektor putri. Disusul dengan rivalnya, Jennyfer Louis dari SMA Methodist 2 Medan 13 assist.

Baca Juga: Riana Harefa Paling Moncer! Puncaki Top 5 Point Leaders DBL Medan

Selain dua nama tersebut, simak deretan Top 5 Assist Leaders DBL Medan selengkapnya di bawah ini!

Riana Harefa - SMA Sutomo 1 Medan (15 assist)

Jennyfer Louis - SMA Methodist 2 Medan (13 assist)

Rameyza Elya Natasasmita - SMA Sutomo 1 Medan (9 assist)

Maribel Cuang - SMA Dr. Wahidin Sudirohusodo Medan (6 assist)

Olivia Clianta Wijaya - SMA Sutomo 1 Medan (6 assist)

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY