ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kembali menyandang status juara pada Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 North Sumatera Series, tidak bisa dipungkiri SMA Methodist 2 Medan namun memiliki segudang pemain hebat dengan permainan tim yang luar biasa. 

Kualitas pemain di atas rata-rata membuat Elena Situmorang memimpin klasemen Top 5 Steal Leaders DBL Medan. Elena teguh bertengger di puncak dengan perolehan 12 steal

Namun, di posisi kedua dan ketiga cukup mengejutkan. Pasalnya para pemain SMA Dr. Wahidin Sudirohusodo justru mendominasi. Tercatat Tabitha Florencia menduduki posisi kedua. Serta Maribel Cuang di peringkat ketiga. Di mana masing-masing menorehkan 10 steal.

Baca Juga: Lima Pemain Ini Amankan Top 5 Block Leaders DBL Medan, Siapa Jagoanmu? 

Selain beberapa nama di atas, tercatat deretan pemain lain yang turut mendapat predikat Top 5 Steal Leaders DBL Medan. Siapa sajakah mereka dia? Simak hasil selengkapnya di bawah ini!

Elena Situmorang - SMA Methodist 2 Medan (12 steal)

Tabitha Florencia - SMA Dr. Wahidin Sudirohusodo Medan (10 steal)

Maribel Cuang - SMA Dr. Wahidin Sudirohusodo Medan (10 steal)

Siti Aisyah - SMAN 1 Medan (9 steal)

Riana Harefa - SMA Sutomo 1 Medan (9 steal)

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY