ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Suporter SMA St.Louis 1 Surabaya memberikan dukungan kepada tim putra dan putri mereka yang sedang berlaga

 SURABAYA – Suporter SMA St. Louis 1 Surabaya atau yang biasa disebut Sinluiers merasakan dua peristiwa malam ini. Di satu sisi mereka bangga karena tim putra sekolah berhasil melangkah ke babak semifinal. Tetapi disisi lain bersedih karena tim putri mereka harus gugur.

Yosaphat Angger sebagai koordinator Sinluiers mencoba mewakili perasaan teman-temannya. “Ya mau gimana lagi, dalam pertandingan pasti ada yang kalah dan yang menang. Untuk tim putra tetaplah berjuang. Tim putri jangan bersedih, Sinluiers merangkulmu,” katanya.

Rasa haru itu tak bisa ditutupi para Sinluiers setelah melihat tim putrinya tertunduk lesu memasuki ruang ganti usai laga. Mereka menyanyikan anthem dengan syahdu.

Keceriaan mereka kembali setelah tim putra mereka berhasil melangkah ke semifinal. Hal ini seakan jadi obat penyemangat untuk mereka.

Chants-chants ala Sinluiers kembali mereka serukan untuk mengiringi jalan tim putra menuju semifinal esok hari. Tak ketinggalan mereka juga menunjukan kreatifitas.

Bentuknya berupa koreografi tiga dimensi bergambar dewa Zeuz. Mereka menggambarkan dewa Zeuz yang berkuasa dan begitu kuat.

“Gambar ini juga jadi pesan untuk tim putra dan tim putri sekolah untuk tetap tegar apapun yang terjadi,” tutup Angger.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY