ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Erlita Christiana nyaris mencetak triple-double hari ini. ia membukukan 14 poin, sembilan total rebounds, dan 10 assists.

SURABAYA - SMA Gloria 1 Surabaya hanya tinggal beberapa langkah lagi untuk merengkuh gelar juara. Hasil kemenangan atas SMAN 19 Surabaya membuktikan bahwa skuad asuhan Desandrew Pudyo Tinoto Adiwidjaja sangat berbahaya. Mereka menjegal Nexix dengan skor 87-31.

Bagaimana tidak, dari segi efisiensi fieldgoals, ketajaman finishing mereka menyentuh angka 45%. Tentu ini akan menjadi catatan tersendiri bagi skuad Dempo- sebutan SMA St. Albertus Malang-. Adalah Erlita Christiana, rookie Gloria 1 yang bermain gemilang hari ini.

Melawan Nexix, Erlita nyaris mencetak triple-double. Di sepanjang pertandingan, ia membukukan 14 poin, sembilan total rebounds, dan 10 assists. Tak hanya Erlita, para penggawa Gloria 1 juga bermain gemilang. Semua anak asuh Desandrew mencetak poin untuk kemenangan timnya.

Meski begitu, Yogi Dian Kurniawan mengungkapkan bahwa anak-anaknya sempat kewalahan dengan permainan Nexix-sebutan SMAN 19 Surabaya. Pasalnya, mereka memiliki pemain yang gesit saat melakukan penetrasi.

“Mereka juga punya center yang sangat bagus. Sayang, kurang dimanfaatkan dengan baik,” ujar Dian.

Yogi juga menambahkan ia akan memperbaiki defense mereka agar bisa memenangi laga mereka selanjutynya melawan Dempo. ”Kita belum melihat permainan mereka. tapi prinsip kami adalah memperbaiki hari ini untuk laga selanjutnya,” ujar Yogi.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu baca di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY