ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Menyambut Hari Raya Idul Fitri, sudah pasti banyak orang mulai menyiapkan hampers lebaran untuk dibagikan ke keluarga, saudara, teman, dan kerabat lainnya.

Tradisi ini sendiri bukan hanya sekadar bagi-bagi hadiah saja, tetapi juga sebagai cara untuk menjalin silaturahmi. Ide hampers lebaran anti mainstream dan murah jadi pilihan tepat untuk dibagikan ke kolega.

Apalagi, ide hampers lebaran anti mainstream dan murah ini juga cocok untuk kantong pelajar. Mengingat, tradisi membagikan hampers lebaran tidak hanya dilakukan oleh orang dewasa saja. Remaja, khususnya level SMA, juga kerap mengikuti tradisi ini.

Baca juga: Tips Memilih Sepatu Basket Biar Kamu Gak Salah Beli!

Berikut 7 ide hampers lebaran anti mainstream dan murah:

1. Reed Diffuser atau Pewangi Ruangan

Ide hampers lebaran anti mainstream dan murah adalah reed diffuser atau pewangi ruangan. Kamu bisa memilih banyak varian aroma reed diffuser untuk dibagikan ke keluarga atau teman. Reed diffuser sendiri sangat bermanfaat untuk wewangian ruangan agar terasa lebih sejuk dan nyaman.

Ide hampers lebaran anti mainstream dan murah ini juga cocok di kantong pelajar. Kamu bisa membeli reed diffuser di minimarket atau marketplace langganan. Pilihlah aroma yang menenangkan dan berkualitas.

2. Parfum atau Lilin Aromaterapi

Hari Raya Idul Fitri identik dengan kumpul keluarga dan menjalin silaturahmi dengan kerabat. Parfum atau lilin aromaterapi dapat menjadi ide hampers lebaran anti mainstream dan murah. Pilihlah aroma parfum atau lilin aromaterapi yang menenangkan untuk hampers lebaran.

Parfum atau lilin aromaterapi juga cocok menjadi ide hampers lebaran anti mainstream dan murah, sesuai dengan kantong pelajar. Beragam merek dan aroma parfum atau lilin aromaterapi juga terdapat di berbagai marketplace saat ini.

3. Set Kopi Kekinian dan Tumbler

Gen Z saat ini sangat gandrung dengan kopi. Apalagi, banyak juga bermunculan kedai-kedai kopi dan beragam merek kopi kekinian. Paket kopi kekinian beserta tumblernya dapat menjadi ide hampers lebaran anti mainstream dan murah untuk Gen Z.

Kamu bisa memilih merek kopi yang punya banyak varian rasa dan paket merchandisenya untuk dibagikan ke keluarga atau teman. Biasanya, beberapa kedai kopi juga menyediakan promo khusus hampers lebaran.

4. Camilan Manis dan Gurih

Ide hampers lebaran anti mainstream dan murah lainnya adalah camilan manis dan gurih. Kamu bisa memberikan macam-macam camilan manis dan gurih sebagai ganti dari kue-kue lebaran. Camilan manis dan gurih ini juga bisa kamu dapat di minimarket dan marketplace kesayanganmu.

Sebagai tips, pilihlah camilan manis dan gurih yang beragam, banyak rasa, dan banyak warna. Supaya hampers lebaranmu lebih berkreasi dan menarik.

5. Paket Skincare atau Make Up

Perawatan wajah dan tubuh juga wajib dilakukan untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri. Paket skincare atau make up bisa menjadi ide hampers lebaran anti mainstream dan murah untuk kamu.

Kamu bisa memberikan paket basic skincare untuk keluarga atau kerabatmu. Khusus untuk perempuan, kamu juga bisa hadiahkan mereka dengan paket make up. Bisa berupa set alat make up atau brush.

6. Set Alat Masak

Salah satu ide hampers lebaran anti mainstream dan murah juga bisa berupa satu set alat masak. Nggak perlu yang rumit, kamu bisa hadiahkan keluarga dan kerabat dengan set alat masak sederhana.

Kamu bisa memilih beragam set alat masak sebagai ide hampers lebaran anti mainstream dan murah di marketplace kesayanganmu.

7. Merchandise AZA Wear

Biar hadiah lebaranmu gak gitu-gitu aja, Merchandise AZA Wear cocok jadi ide hampers lebaran anti mainstream dan murah. Kini, tersedia diskon 40% untuk produk pilihan di AZA Wear di setiap marketplace.

Nah, cocok banget kan, jadi ide hampers lebaran anti mainstream dan murah? Yuk, buruan buka marketplace kesayanganmu dan kunjungi toko AZA Wear. Dapatkan diskonnya sekarang!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY