ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Andreas Marcellino Bonifilio masih belum mampu dibendung lini pertahanan Sixteen.

SURABAYA - SMA St. Louis 1 Surabaya kembali melangkahkan kakinya ke babak Honda DBL East Java Championship Series 2019. Hasil ini diperoleh setelah mereka memenangi laga melawan SMAN 16 Surabaya dengan skor 72-38.

Sejak kuarter pertama, double-trouble Sinlui,  Andreas Marcellino Bonfilio dan Antonny Neuville Leonardo langsung menjadi momok yang menakutkan bagi Sixteen. Permainana gemilang keduanya membuat Sinlui unggul 23-10 hingga akhir kuarter satu.

Permainan skuad asuhan Ivan Widianto semakin menjadi di kuarter kedua. Penetrasi yang kerap dilakukan Sinlui masih belum mampu dibendung oleh lini pertahanan sixteen. Sebanyak 21 poin yang dicetak Bonfil -sapaan Marcellino Bonfilio- di sepanjang paruh awal pertandingan membuat Sinlui menutup keunggulan dengan skor 40-20.

Sixteen sendiri terus melakukan tekanan untuk mengejar ketertinggalan mereka di kuarter tiga. Sayang, beberapa kali peluang emas yang dibuahkan skuad asuhan Sagita Marianto masih belum mampu menggemukkan perolehan poin mereka.

Di sisi lain, Sinlui semakin tak terbendung hingga kuarter akhir. Kemenangan mereka terkunci setelah tembakan Gervasius Gerard melesak mulus ke ring Sixteen.

Dengan kemenangan ini, Sinlui sudah ditunggu SMAN 1 Kedungwaru, Tulungagung. Tentu momen ini akan menjadi peluang revans Smariduta setelah tumbang di laga musim lalu.

“Kita akan lihat tayangan ulangnya di DBL Play. Jadi bisa mengamati bagaimana permainan mereka,” ujar Ivan.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu baca di sini

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY