ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Bukan kali pertama Shane Froling ke Jakarta. Ya, Shane Froling salah satu pelatih top kaliber dunia dari World Basketball Academy (WBA) Australia turut melatih di Kopi Good Day DBL Camp 2024.

Bukan kali pertama ia bertemu dengan para campers di Jakarta. Musim lalu Shane Froling juga ikut ambil peran dalam berbagi pengalaman serta jurus-jurus baru dan efisien ke para pemain dan pelatih di DBL Camp.

Kita semua tahu, keluarga Froling adalah keluarga yang hidup berdampingan dengan bola basket. Istrinya, Jenny Froling, merupakan pebasket yang sukses di Australia. Total Jenny Froling pernah merasakan empat kali juara WNBL.

Baca juga: Berikut Daftar Pelatih Top Asal Australia di Kopi Good Day DBL Camp 2024

Memilih basket sebagai jalan hidup juga diamini oleh anak-anaknya. Samson James Froling pernah berlaga di FIBA Asia Cup 2022 yang digelar di Jakarta. Sedangkan Harry Froling putra pertamanya pernah menyabet gelar ruki terbaik liga basket tertinggi negaranya pada musim 2019.

Sementara itu, si kembar Keely dan Alicia Froling juga mengikuti jejak ayah dan ibunya. Keely pernah bermain kejuaraan 3x3 di Amsterdam, Belanda. Alicia yang telah lulus kuliah tahun 2019 saat ini sedang berkarir di Bendigo Spirit salah satu klub yang ada di WNBL.

Pelatih dengan zodiak Taurus tersebut juga kenyang pengalaman ketika melantun. Sekadar pengingat, Shane Froling debut sebagai pemain profesional ketika umurnya masih 19 tahun. Kala itu ia berseragam Eastside Melbourne Spectres yang berlaga di NBL tahun 1987. Pada momen debutnya Shane mengantongi empat poin.

Baca juga: Keegan Crawford Hadir di DBL Camp 2024, Siap Belajar dari Pelatih Top Dunia?

Pengalaman-pengalamannya di dunia kepelatihan juga tak kalah mentereng. Momen Kopi Good Day DBL Camp 2024 juga sangat spesial bagi Shane Froling. Pasalnya, ia akan merayakan ulang tahunnya bersama dengan para campers dan teman-teman DBL Indonesia.

Pelatih kenyang pengalaman dan telah memilih basket sebagai jalan hidupnya. Selamat menimba ilmu di Kopi Good Day DBL Camp 2024.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY