ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Menyambut gelaran Kopi Good Day DBL Festival 2024, tim DBL Indonesia masih berkeliling Kota Jakarta. Sabtu, 20 April 2024, tim Kopi Good Day DBL Festival 2024 berkunjung ke Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Kunjungan ini nggak cuma-cuma. Tim Kopi Good Day DBL Festival 2024 datang bersama tiga orang campers (sebutan peserta DBL Camp) untuk mengajak pengunjung GBK melakukan social experiment ring basket keliling.

Diketahui, DBL Camp adalah pemusatan latihan tahunan yang diadakan oleh DBL Indonesia untuk menyaring pemain menjadi 12 pemain terbaik dalam DBL Indonesia All-Star. DBL Camp sendiri merupakan bagian dari acara Kopi Good Day DBL Festival 2024.

Kegiatan social experiment ring basket keliling ini mengajak pengunjung GBK untuk memasukan bola ke ring basket portable yang dibawa oleh tiga orang campers. Mereka adalah Jovanka Atmadja (SMA Santa Ursula), Dhaneswary Anjani (SMA Jubilee Jakarta), dan Caroline Bulan (SMA PSKD 1 Jakarta).

Baca juga: Kopi Good Day DBL Festival 2024 Gelar 'T-Rex Fashion Week' di Dukuh Atas Jakarta

"Seru banget bawa-bawa ring di GBK. Banyak pengunjung yang antusias ikutan lempar bola. Tapi memang capek, sih. Apalagi waktu mulai siang, mataharinya sudah mulai panas," ujar Jovanka.

Tidak hanya mengajak pengunjung untuk melakukan social experiment, tiga pemain ini juga mengajak pengunjung GBK untuk datang dan mendukung mereka di DBL Camp nanti. DBL Camp sendiri bakal dilaksanakan di GOR Soemantri Brodjonegoro dan Mall Kota Kasablanka pada 23 hingga 28 April 2024.

"Jangan lupa dateng dan nonton kita di DBL Camp nanti," tukas Dhaneswary.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY