ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Dukung sang adik! Farrel Gunawan, alumnus SMA Karangturi Semarang terpantau hadir di kamp basket pelajar terbesar di Indonesia, Kopi Good Day DBL Camp 2024.

Ya, pada sela-sela libur kuliahnya ia menyempatkan hadir di GOR Soemantri Brodjonegoro. Di kamp sendiri SMA Karangturi Semarang mengirim satu waklinya. Tapi, bukan itu inti dari tulisan kali ini.

Farrel Gunawan datang ke kamp punya tujuan khusus. Ia ingin melihat adiknya berlatih dan bersaing untuk memperebutkan satu tempat di skuad elite Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024.

Baca juga: Kata Eddy Meijer Tentang DBL Camp: Lebih Kompetitif dan Capek!

Yup, Christopher Oden adalah adik kandung dari Farrel. Beberapa kali pada jeda drill, Oden (sapaan karibnya) kerap datang ke sang kakak. Ternyata hal tersebut ada maksud tertentu, “Dia (Oden) tadi sempat nanya ke aku. Minta review soal performanya bagaimana. Apa saja yang kurang dan harus bagaimana,” ungkapnya.

Sebagai seorang kakak, jelas Farrel memberi masukan. Masukan terbaik agar semangat sang adik tetap dalam kondisi penuh, “Beberapa kali dia sudah oke jalankan intruksinya. Mungkin juga karena ini mereka baru kenal juga jadinya chemistry belum dapat,” terangnya.

Baca juga: Sering Terkunci di Luar Kamar, Bikin Campers Lampung Akrab dengan Anak Jambi

Sang kakak pun berharap bahwa ada wakil dari Semarang yang kembali menembus skuad DBL All-Star. “Oden harus bikin bangga Semarang pokoknya,” cetusnya.

Oden, semangat terus pantang mundur! Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil para campers bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY