ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kaget. Nama Justin Patrick, campers asal SMA St. Louis 1 Surabaya dipanggil paling akhir pada pengumuman Top 50 Campers di Kopi Good Day DBL Camp 2024.

Ya, dipanggil paling akhir membuat hatinya tidak tenang dan insecure. "Waktu sisa lima itu aku sempat kepikiran. Kenapa kok namaku belum dipanggil, aku kurangnya apa," ungkapnya.

Sekadar pengingat, Justin adalah adik dari James Patrick, penggawa DBL Indonesia All-Star tahun 2017. Lebih dulu merasakan kamp dan berangkat ke Amerika Serikat, sang kakak justru tak pernah berbagi cerita menegangkan perihal pengumuman Top 50 campers.

Baca juga: Sering Terkunci di Luar Kamar, Bikin Campers Lampung Akrab dengan Anak Jambi

"Koko gak pernah bilang kalau part paling bikin setres itu ya pas bagian pengumuman. Asli sempat takut juga," ujarnya.

Justin menggenapi para campers yang masuk dalam Top 50 campers. Namun, perjuangannya masih belum selesai. Dipanggil paling akhir jelas membuat kondisi batinnya masih deg-degan, "Koko waktu itu pernah bilang intinya pede aja dulu bisa masuk. Ya sudah aku pede aja buat ke depan. Pokoknya harus kerja keras lagi," kelakarnya.

Baca juga:  Top 50 Campers Kopi Good Day DBL Camp 2024, Cek di Sini!

Percaya diri menjadi modal Justin menjalani sisa hari di DBL Camp. Selamat berjuang Justin! Tetap semangat.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Kenal lebih dekat para campers Kopi Good Day DBL Camp 2024 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY