ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Mahalini bakal tampil di Kopi Good Day DBL Festival 2024

Galau sendirian beneran nggak asik. Buat kamu yang lagi sedih dan pengen "meromantisasi" patah hatimu, kamu bisa datang ke Kopi Good Day DBL Festival 2024. Yang saat ini sedang berlangsung di Grand Atrium Kota Kasablanka, Jakarta. 

Pada Sabtu, 27 April 2024, Kopi Good Day DBL Festival 2024 bakal menghadirkan Mahalini, yang terjadwal akan tampil pada pukul 19.00 WIB. Nantinya, Mahalini bakal menyanyikan beberapa lagu terpopuler miliknya, di antaranya, Sial dan Melawan Restu, yang dirilis pada 2023.

Penampilan Mahalini tersebut juga dapat kamu saksikan secara cuma-cuma. Bahkan, dengan datang ke Kokas hari ini, kamu bisa mengikuti berbagai games untuk berkesempatan memenangkan hadiah, dengan memakai Event Passport yang ada di aplikasi DBL Play. 

Selain ada Mahalini, Kopi Good Day DBL Festival 2024 juga bakal diramaikan dengan Celebrity Game, dengan bintang tamu Indra Jegel, Marshel Widianto, Jerhemy Owen, hingga El Rumi, Casey Kaspol, dan masih banyak lagi. Nantinya, mereka akan bertanding basket 5v5. Untuk Celebrity Game yang telah dijadwalkan pada pukul 18.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal DBL Festival 2024: Merapat ke Kokas! Banyak Selebriti Hadir di Sini...

Kopi Good Day DBL Festival 2024 merupakan pekan festival basket pelajar terbesar di Indonesia. Kopi Good Day DBL Festival 2024 menghadirkan sederet artis keren dari dunia musik, dance, basket hingga komedi.

Kopi Good Day DBL Festival merupakan rangkaian dari Kopi Good Day DBL Camp 2024. Kopi Good Day DBL Camp merupakan pemusatan latihan basket pelajar terbesar di Indonesia. 

Para student athlete yang terpilih dalam DBL Camp merupakan First Team dan Second Team Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024, yang digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Kenal lebih dekat para campers Kopi Good Day DBL Camp 2024 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY