ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Nama Zihad Visabilillah, campers asal SMA BPK Penabur Cirebon, masuk dalam daftar Top 24 Campers Kopi Good Day DBL Camp 2024. Ini merupakan kali pertama ia berangkat ke DBL Camp dan langsung menembus Top 24 Campers.

Menurut Zihad, perjalanannya di DBL Camp tidak mudah. "Gak mudah masuk di Top 24 ini. Lawan-lawannya pada solid-solid sama kuat juga," ujarnya.

Sebanyak Top 24 Campers Kopi Good Day DBL Camp mendapat satu pasang sepatu AZA 7 terbaru pada Kamis, 25 April malam.

Zihad tampak memakai sepatu AZA 7 pada sesi drill pagi di GOR Soemantri di hari kelima, Sabtu, 27 April.

"Iya nih sepatu baru. Lumayan enak kok ternyata. Memang waktu dipakai awal-awal sedikit keras. Tapi, kalau sudah fit ke kaki sudah oke," ungkapnya.

Baca juga: Jadwal DBL Camp 2024: Scrimmage Game dan Perebutan Wild Card di Hari Kelima!

Zihad sendiri datang ke DBL Camp membawa dua sepatu basket, "Aku sebenarnya ada dua sepatu. Tapi, keduanya lembab. Malah bikin bahaya nanti kalau dipakai," terangnya.

Kala menerima AZA 7 pada Kamis lalu, Zihad mengaku sedikit lega. Makin banyak pilihan sepatu yang ia pakai untuk berjuang bersama di DBL Camp. "Waktu tahu kalau campers dapat AZA 7 agak lega. Gak khawatir lah karena ada banyak opsi sepatu buat dipakai," kelakarnya.

Baca juga:  Akhirnya! Rendy Saputra Lolos ke Top 24 Campers di Tahun Ketiga Ikut DBL Camp

Perjuangan Zihad masih belum selesai. Masih ada sisa satu hari lagi untuk menutup perjalannya di DBL Camp dengan ciamik. "Gak mau puas dulu sebelum masuk All-Star," cetusnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil para campers bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY