ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ada momen menarik di pengumuman skuad Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 di Mal Kota Kasablanka, Minggu 29 April 2024. Dua pemegang rekor tiga kali masuk skuad DBL Indonesia All-Star bertemu. Masing-masing pemain putra dan putri.

Siapa dia? 

Mereka adalah Brylia Tumanduk dan Cliffton Wijaya. Keduanya sempat mengabadikan momen bersama founder sekaligus CEO DBL Indonesia, Azrul Ananda.

Brylia saat ini sudah sedang menempuh kuliah di salah satu kampus swasta di Tangerang. Ia tercatat menjadi penggawa DBL Indonesia All-Star tiga kali berturut-turut, yakni 2018, 2019, dan 2022. Catatan, musim 2020-2021 kompetisi DBL tidak digelar karena pandemi sehingga tidak ada skuad DBL Indonesia All-Star.

Mantan student athlete dari Manado Independent School itu memang rajin mengujungi DBL Camp ketika digelar di Jakarta. Ia menyempatkan waktunya di tengah perkuliahnnya di Tangerang.

Secara khusus Brylia memberikan dukungan juga untuk para campers dari DBL Manado (Honda DBL with Kopi Good Day 2024 North Sulawesi Series). Termasuk di antaranya, campers asal SMA Eben Haezer, Manado, Christy Sangkay.

Christy sendiri yang sempat mengungkapkan hal itu pada DBL.id. 

“Kemarin iseng chat kak Brilya, minta tutorial jadi All-Star. Kak Brilya kasih tips. Sama di akhir dia bilang kalau mau datang ke Kokas. Panik aku. Dan ternyata dia beneran datang. Terus kita sharing-sharing banyak hal,” kata Christy.

Brylia mengaku ingin memberikan semangat untuk para campers semuanya. Terutama mereka yang menjalani camp ini di musim terakhirnya. "Pengen ngasih semangat saja. Sekaligus reunian," ujarnya.

Baca Juga: Satu Langkah Menuju All-Star, Christy Dapat Wejangan dari Brilya Tumanduk

Brylia juga happy saat bertemu dengan Cliffton Wijaya. Cliffton merupakan campers putra pertama yang berhasil tembus skuad DBL Indonesia All-Star untuk ketiga kalinya.

Klop di kategori putri ada Brylia. Di kategori putra ada Cliffton. Mereka berdua juga pernah sama-sama ke Amerika Serikat bersama skuad DBL Indonesia All-Star musim 2022.(*)   

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY