ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

I Nyoman Aldo Dharma, campers asal SMAN 1 Denpassr, terlihat sangat emosional sejak namanya masuk dalam daftar Top 24 Campers di Kopi Good Day DBL Camp 2024.

Sampai namanya terpilih masuk di daftar skuad elite Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024, ia tampak begitu emosional.

Ya, ini bukan kali pertama Aldo berangkat ke DBL Camp, musim lalu ia menembus Top 24 campers lewat jalur wild card.

"Aku gak mau mengecewakan diriku sama banyak orang. Ini tahun terakhir aku juga, aku mau yang terbaik," ungkapnya.

Baca juga: Kalahkan Insecure Soal Postur, Keira Ammabel Tembus All-Star di Tahun Ketiganya

Pada setiap sesi drill dan scrimmage game Aldo selalu menyempatkan diri untuk selalu berdoa. Utamanya pada scrimmage game penentu pada Minggu, 28 April 2024.

"Hehehehe iya aku sebelum melakukan sesuatu mau itu drill, mau itu scrimmage berdoa dulu di pinggir lapangan," ujarnya.

Aldo tahu betul perasaan-perasaan menyakitkan ketika tidak terpilih. Apalagi ia pernah berada di posisi tersebut, "Tahun lalu kan aku nyaris masuk all star. Sakit sekali itu. Aku gak mau tahun ini terulang lagi," terangnya.

Baca juga: Halmaheranno di Antara All Star Kedua dan Tugas Akhir Sekolah

Menurut Aldo alasan mengapa ia bisa masuk dalam skuad elite DBL Indonesia All-Star adalah melakukan tugasnya di lapangan sesuai dengan porsinya. "Waktu scrimmage game terakhir aku coba buat main jauh lebih sederhana. Main sesuai dengan porsinya saja," kelakarnya.

Aldo menutup masa SMA dengan manis. Nantinya ia akan berangkat ke Amerika Serikat untuk belajar dan berlatih. Gas terus Aldo!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil I Nyoman Aldo Dharma bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY