ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Maylivia Yantono saat berhadapan dengan SMAN 8 Malang.

SURABAYA - Tim Basket SMA St. Albertus Malang (Dempo) akhirnya menapakkan kaki ke Surabaya. Skuad asuhan Dhanny Harahap Handjojo ini akan bertemu SMA Gloria 1 Surabaya di partai big four Honda DBL East Java Championship Series 2019.

Dempo sendiri mimiliki bekal yang cukup bagus untuk bertolak ke Surabaya. Mereka memiliki Maylivia Yantono yang merupakan paket lengkap dalam melakukan serangan.

ia memiliki akurasi tembakan yang sangat bagus. Tujuh dari 19 usaha threepointnya berhasil berbuah angka. Tak hanya itu, ia juga sangat tajam melakukan penetrasi.

Selain Maylivia, Dempo juga memiliki Caitlyn Graciella. Forward denga nomor punggung 10 ini memiliki penetrasi yang tajam serta akurasi freetrhow yang bagus. Dari total 19 freethrow yang ia peroleh, 10 diantaranya berbuah poin. Hal ini tentu bisa menjadi catatan tersendiri bagi skuad Gloria 1.

Untuk menghadapi Gloria 1, Coach Dhanny akan kembali meningkatkan transisi defense. Pasalnya, anak asuhnya sering telat kembali ketika sudah asik menyerang.

“Selain itu, mental juga akan saya benahi. Karena, mereka sering telat panas di beberapa pertandingan terakhir,” ujar Dhanny.

Hasil pertandingan SMA St. Albertus Malang di Seri Malang

SMA St. Albertus Malang vs SMAN 2 Pasuruan: 33-12

SMAN 1 Purwosari vs SMA ST. Albertus Malang: 3-61

SMA St. Albertus Malang vs SMAN 1 Kedungwaru, Tulungagung: 38-22

SMA St. Albertus Malang vs SMAN 8 Malang: 55-33

Profil lengkap SMA St. Albertus Malang bisa kamu baca di sini.

 

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY