ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Anak Agung Windi Adinda Oceanty (SMAN 1 Denpasar) saat terpilih menjadi Top 50 Campers di Kopi Good Day DBL Camp 2024

Banyak pengalaman tak terlupakan didapat oleh seluruh campers yang berpartisipasi di Kopi Good Day DBL Camp 2024.

Tidak hanya pengalaman dilatih oleh pelatih WBA dan DBL Academy saja, tetapi juga ada cerita menarik dan berkesan di luar lapangan.

Anak Agung Windi Adinda Oceanty jadi salah satu campers Kopi Good Day DBL Camp 2024 yang mendapatkan pengalaman tak terlupakan itu.

Baca juga: Deivy Natalia Kenang Momen Dimarahi Panitia Saat DBL Camp

Pemain asal SMAN 1 Denpasar itu mengatakan ada momen di Kopi Good Day DBL Camp 2024 yang berkesan untuknya. Yaitu ketika Windi bersama temannya mencari-cari bis penjemputan setelah latihan selesai di hari pertama.

“Waktu itu aku sama teman dari Bali minta es ke medis untuk kompres kaki. Jadi, kita jalan ke bis paling terakhir. Ternyata, waktu kita jalan ke parkiran, bisnya nggak ada,” jelasnya.

Saat itu, pemain kelahiran 18 Maret 2006 itu bersama temannya yang juga didampingi oleh salah satu panitia berusaha mencari bis dari parkiran ke pintu masuk venue, GOR Soemantri Brodjonegoro. Mereka mengitari venue untuk mencari bis penjemputannya.

Baca juga: Pulang dari DBL Camp, Evan Natigor Lebih Disiplin!

“Kita jalan muter-muter karena nggak tau arah. Ternyata, bisnya ada di tempat kita pertama kali datang. Itu seru menurutku, karena jadi kenal dengan Kakak panitia dan sepanjang jalan kita ngobrol dan bercanda-canda,” ujarnya.

Selama menjalani latihan kurang lebih sepekan di Kopi Good Day DBL Camp 2024, Windi mengaku senang dan bangga. Ia juga berhasil terpilih menjadi Top 50 Campers.

Meskipun terpilih sebagai 50 pemain terbaik, pemain berzodiak Pisces itu mengatakan ia sempat tidak percaya diri dengan kemampuannya. “Saingannya semua berat,” cetusnya.

“Cuma, ya, aku harus kasih yang terbaik dan nggak mau kalah sama yang lain karena ini tahun terakhirku ikut DBL Camp,” tukasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Lihat profile Anak Agung Windi Adinda Oceanty dari SMAN 1 Denpasar selengkapnya di halaman di bawah ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY