ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Lindy Evania ketika melantun bersama SMA 1 BPK Penabur Bandung di Honda DBL with Kopi Good Day West Java Series 2023

Masih ingat dengan kisah Lindy Evania, penggawa SMA 1 BPK Penabur Bandung, di Kopi Good Day DBL Camp 2024? Yup, Lindy merupakan campers yang harus berjuang ekstra demi bisa mendapatkan hasil terbaik di DBL Camp kedua sekaligus terakhirnya.

Tak hanya itu ia juga harus rela membagi fokusnya selama di kamp untuk mempersiapkan diri menghadapi tes masuk perguruan tinggi.

Bahkan, Lindy sempat ingin mengundurkan diri untuk tidak berangkat ke DBL Camp karena jadwal tes yang berbarengan dengan kamp. Tapi, Lindy memilih untuk tetap menghadapi tes di tengah jadwal padat DBL Camp 2024.

Pada DBL Camp terakhirnya Lindy memang gagal menembus skuad elite Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024. Tapi, ia senang karena pulang membawa segudang pengalaman serta teman-teman baru. “Dapat banyak banget ilmu apalagi kan ini tahun terakhirku. Terus bisa kenal sama banyak teman-teman baru juga dari daerah lain,” ungkapnya.

Baca juga: Terhenti Lagi di Top 50 Campers, Revan Surya: Tahun Ini Lebih Capek!

Yup, menurut Lindy ketika di hotel menjadi momen paling banyak ia berbagi cerita dan keseruan dengan teman-teman barunya dari luar daerah, “Paling di hotelnya sih itu asik. Soalnya kan pada main terus cerita-cerita juga sama teman-teman yang lain,” sambungnya.

Serangkaian kegiatan DBL Camp 2024 memang sedikit berbeda dengan kamp musim lalu. Tapi, Lindy mengaku senang dengan agenda kegiatan kamp utamanya ketika ia menonton teman-temannya di Mall Kota Kasablanka.

Baca juga: Akeno Aneezka Tentang LDR Pertama di DBL Camp 2024

Ya, musim lalu Lindy merupakan pemegang salah satu tiket wild card. Tahun ini ia mendapat sudut pandang yang berbeda ketimbang tahun sebelumnya. “Pas hari terakhir itu ternyata bisa jalan-jalan. Terus aku senang juga bisa nonton teman-teman scrimmage di Kokas. Ternyata ditonton orang main basket di mal itu seperti gitu hehehehe,” terangnya.

Lindy sendiri sebentar lagi telah melepas statusnya sebagai anak SMA. Nantinya ia masih bimbang bakal melanjutkan studi ke mana,  “Aku sih ingin lanjut basket terus walaupun sudah masuk kuliah. Tergantung nantinya aku keterima di mana, aku tetap basket,” cetusnya.

Profil Lindy Evania bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY