ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Berikut Frequently Asked Question (FAQ) syarat dan aturan jersey untuk pemain di Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025!

Tahukah, kamu? Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 punya beberapa aturan yang wajib dipenuhi oleh peserta sebelum mendaftar. Salah satunya adalah aturan mengenai kostum basket atau jersey.

Aturan ini patut diperhatikan oleh seluruh calon pendaftar. Sebab, jika peserta tidak memenuhi persyaratannya, maka tidak diperbolehkan bertanding di Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025.

Kamu bisa melihat syarat dan aturan jersey untuk pemain di Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 selengkapnya di sini.

Nah, tim DBL Indonesia telah mengumpulkan pertanyaan-pertanyaan yang sering diajukan oleh calon peserta melalui Instagram resmi (@dblindonesiaofficial). Terutama terkait syarat dan aturan jersey pemain.

Berikut Frequently Asked Question (FAQ) syarat dan aturan jersey untuk pemain di Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025!

1. Boleh memakai compression shirt atau manset sebelum memakai jersey?

- Boleh. Dalaman harus ketat, tidak berbahan kaos, dan warna dalaman satu tim harus sama. Dalaman lengan panjang hanya untuk pemain yang berhijab.

2. Apakah bisa mendaftar DBL walaupun jersey tim belum ada?

- Boleh. Kamu bisa foto menggunakan jersey lama tanpa brand apapun dan seragam satu tim.

3. Bagaimana kalau tim basket hanya punya satu warna jersey?

- Untuk kota dengan sistem pertandingan setengah kompetisi wajib memiliki dua warna jersey (gelap dan terang). Sedangkan untuk kota yang menggunakan sistem pertandingan gugur boleh memiliki satu warna jersey. Jersey terang hanya untuk warna putih. Lihat penjelasan sistem gugur dan setengah kompetisi di sini!

4. Di mana letak logo DBL pada jersey?

- Emblem logo DBL dipasang di bagian dada bagian kiri atas. Lihat syarat dan aturan jersey DBL di sini!

5. Bagaimana kalau sudah buat jersey tapi tidak ada logo DBL?

- Logo DBL akan diberikan oleh panitia kepada tim yang sudah verifikasi pendaftaran.

6. Bolehkah memakai celana jersey panjang untuk yang berhijab?

- Tidak boleh. Aturan yang diperbolehkan hanya menggunakan celana jersey biasa dengan menggunakan dalaman ketat warna hitam atau putih sesuai kesepakatan tim.

7. Apakah ada warna yang dilarang digunakan untuk jersey DBL?

- Ada. Sejak tahun 2021, Honda DBL with Kopi Good Day telah melarang warna jersey sama dengan kostum wasit. Yaitu warna abu-abu.

8. Apakah boleh mengganti nomor punggung pada jersey ketika sudah mendaftar di DBL?

- Setiap pemain hanya boleh menggunakan satu nomor dan tidak diperbolehkan untuk diganti jika sudah terdaftar setelah Technical Meeting (TM).

9. Apakah panitia akan melakukan pengecekan untuk jersey tim?

- Iya. Panita akan melakukan pengecekan jersey tim ketika masa pendaftaran atau saat Technical Meeting (TM), sesuai dengan ketentuan panita di masing-masing kota.

10. Apakah nomor punggung jersey bebas dipilih?

- Nomor yang digunakan pemain bebas dari 0 sampai 99. Pemain boleh menggunakan nomor 00. Pemain tidak boleh menyertakan 0 di depan angka lain, misalnya 01, 02, 099, 009, dst.

Lihat informasi mengenai Pendaftaran Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 di sini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY