ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Keseruan suporter SMAN 1 Blitar mendukung tim putri sekolah mereka

SURABAYA – Hari ini Honda DBL Championship Series 2019 Surabaya dimulai. Tak hanya tim basket, suporter dari sekolah yang lolospun berdatangan. Bagaimana tidak, 4 laga hari ini sangat krusial. Mereka para suporter ingin timnya bisa melanjutkan langkah ke final.

Salah satunya suporter SMAN 1 Blitar yang bernama ISSXSMASA1955. Ratusan dari mereka berangkat jam 3 pagi dari Blitar untuk mendukukung tim putri kebanggan.

Meskipun datang dari jauh, mereka tidak mau kalah hebih dengan suporter lainnya. Teriakan semangat langsung mereka serukan serentak saat pertandingan dimulai.

Tak ketinggalan mereka juga menyuguhkan koreografi 3D. Usut punya usut gambar 3D itu baru selesai dua jam sebelum keberangkatan mereka subuh tadi.

“Gambar tiga dimensi kali ini bertema kebakaran Riau. Nanti kami akan bernyanyi dan mendoakan saudara-saudari di Riau,” kata Luqman Thoriq, Koordinator ISSXSMASA1955.

Disana terlihat sosok Algas, maskot mereka sedang menyelamatkan orang utan dari kebakaran hutan. Dibawahnya terdapat tulisan “Burn Your Spirit, Not Your Forrest” yang merupakan sebuah dukungan kepada tim basket.

Mereka sangat berharap tim basket putri bisa melanjutkan langkah ke babak final. Luqman dan teman-teman berjanji akan mendukung tim kesayangan mereka kemanapun dan dimanapun.

“Harapan pasti tinggi. Tapi kembali lagi ke kehendak Tuhan. Menang atau kalah kami pasti apresiasi penuh,” tutup Luqman.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY