ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi Fhadil Ramadhan salah satu penggawa SMA Xaverius 1 Palembang di DBL Palembang 2023

Berbahaya! Panggung DBL Palembang 2024 dipastikan menjadi tempat bagi para student athlete bersinar. Gelaran Honda DBL 2024 South Sumatera sebentar lagi bergulir. Musim lalu DBL Palembang menyuguhkan kejutan demi kejutan pada setiap laganya.

Masih terbayang di ingatan kita semua bagaimana laju tim putra SMAN 2 Palembang musim lalu. Mereka sukses menyingkirkan beberapa tim-tim unggulan untuk beradu di partai puncak.

Beberapa pemain bahkan telah mempersiapkan diri untuk bisa membawa sekolah juara atau sekadar bisa masuk dalam radar pemilihan first team. Berikut adalah tiga pemain dari DBL Palembang yang memiliki potensi untuk bersinar di musim depan.

Faris Tian SMA Methodist 2 Palembang

Nama pertama ada garda andalan SMA Methodist 2 Palembang, Faris Tian. Musim depan merupakan musim terakhir Faris Tian berlaga di DBL Palembang. Selama dua musim melantun, potensinya baru terlihat musim lalu. Ya, bermain selama empat laga Faris Tian sukses mengantongi 38 poin, 11 rebound, 11 steal, plus 16 asis.

Pada musim sebelumnya (DBL Palembang 2022) Faris Tian bahkan tak mencetak poin sama sekali. Yup, Faris bukan hanya terampil dalam mencetak angka. Ia juga bisa menjadi pelayan sekaligus pencuri ulung di lapangan.

Menarik untuk ditunggu bagaimana pelatih SMA Methodist 2 Palembang memanfaatkan betul potensi Faris Tian di DBL Palembang musim depan.

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Attalah Zahran SMAN 1 Unggulan Muara Enim

Selanjutnya ada nama Attalah Zahran dari SMAN 1 Unggulan Muara Enim. Musim lalu menjadi musim terbaik Attalah Zahran bersama SMAN 1 Unggulan Muara Enim. Ya, ia berhasil membawa sekolahnya terus melaju hingga babak Fantastic Four.

Padahal, musim sebelumnya (2022) langkahnya terhenti di laga pertama. Attalah bahkan tak mencetak angka sama sekali. Musim lalu Attalah punya peran krusial di bawah ring. Ia menorehkan 17 poin, 17 rebound, plus 7 asis selama empat laga. Catatan ini menjadi bukti bahwa paint area menjadi andalan Attalah untuk mendulang angka.

Menarik untuk ditunggu musim terakhir Attalah di DBL Palembang musim depan.

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Fhadil Ramadhan SMA Xaverius 1 Palembang

Nama terakhir datang dari SMA Xaverius 1 Palembang, Fhadil Ramadhan. Musim depan menjadi musim kedua Fadhil berlaga di DBL Palembang. Sebagai seorang ruki, Fadhil langsung menyihir para penonton lewat aksinya di lapangan pada musim lalu.

Ia menjelma menjadi mesin poin utama Xaverius di tahun pertama! Total ada 104 poin, 28 rebound, 17 steal, plus 13 asis selama empat laga. Bahkan bidikannya menyentuh angka 53.2 persen.

Namanya langsung menjadi Honda MVP DBL Palembang 2023. Plus menembus Top 50 campers DBL Camp 2024. Segudang ilmu dan pengalaman telah ia dapatkan di tahun pertama.

Kini tinggal bagaimana Fhadil mengatur rasa lapar dan ingin meraih prestasi lebih pada tahun keduanya. Satu yang perlu diwaspadai dari Fhadil adalah bagaimana tusukan dan ketangkasannya ketika di lapangan.

Statistik pemain ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Itu tadi adalah ketiga nama pemain putra yang perlu diwaspadai di DBL Palembang 2024. Selain ketiga nama tersebut masih ada beberapa nama lain yang juga perlu diwaspadai. Bahkan nama­-nama baru bisa saja muncul dan menggeser ketiga nama tadi. Semangat berlatih dan sampai ketemu di DBL Palembang genk!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY