ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penampilan tim dance SMA St. Louis 1 Surabaya hari ini di Honda DBL East Java Championship Series

 

SURABAYA – Para tim UBS Gold Dance Competition telah menunjukan aksi mereka selama satu musim ini. Mereka telah mengalahkan puluhan peserta sehingga bisa lolos ke tahap selanjutnya. 10 terbaik dari mereka sudah tampil memukau hari ini. Mereka sukses menghibur para penonton di DBL Arena Surabaya.

Kali ini tiba saatnya mengumumkan tim mana saja yang berhasil lolos ke tahap 5 besar. Selamat buat tim yang lolos dan jangan berkecil hati untuk yang belum lolos ya. Kalian semua keren!

SMAN 9 Surabaya

Konsep Aladdin yang mereka bawakan tahun ini benar benar meriah. dari segi kostum dan properti sangat sesuai dengan keadaan pada filmnya. meereka juga membawa karpet terbang mirip seperti yang digubakan Aladdin kencan bersama Princess Jasmine.

 

SMAN 3 Surabaya

Mengusung konsep Cinderella, mereka kelihatan menawan saat menampilkan koreografi tarian. Ceritanya yang runtut mengajak para penonton seperti melihat pertunjukan teather yang indah. kostum yang mereka kenakan juga cantik, balutan gaun biru itu mirip saat Cinderella pergi ke pesta dansa.

 

SMA St. Louis 1 Surabaya

Tim dance Sinlui menyuguhkan konsep Aladdin tahun ini. Mereka cukup berbeda karena semua anggotanya berpenampilan seperti karakter Jin Biru pada filmya. kostum ala Arab berwarna biru itu membuat para penonton mengingat filmnya.

 

SMAN 5 Surabaya

Tim dance SMAN 5 Surabaya tampil berbeda dari Princess lainnya. Mereka memakai konsep Disney Mulan. Sukses memerankan Princess Mulan yang pemberani membuat mereka lolos ke best five. Penampilan dibuka dengan musik ala negeri tirai bambu. Kostum ala pendekar itu semakin gagah dengan warna biru yang mereka pakai.

 

SMAN 2 Surabaya

Tampil dengan konsep Disney Frozen, tim dance SMAN 2 Surabaya berhasil masuk best five. Koreografi yang mereka tampilkan sukses memukau para juri. Kostum mereka juga mendukung. Gaun biru muda ala Princess Elsa itu kelihatan cantik ketika ditampilkan.

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY