ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

JAKARTA - Partai final Honda DBL DKI Jakarta Series-South Region yang akan bergulir sebentar lagi, Rabu (25/9) pukul 16. Pastinya laga final ini ditunggu-tunggu anak basket di Jakarta. Apalagi, sejak opening party, seri Jakarta Selatan ini selalu punya cerita yang belum tuntas. Masih ada satu hari lagi bagi Jaksel untuk melengkapi cerita yang telah mereka ukir. Kalau kamu masih ragu untuk datang ke GOR Bulungan, dijamin deh setelah baca tiga alasan ini kamu langsung yakin untuk datang.

Final Party Akan Menjadi Saksi Terukirnya Sejarah Baru

Setelah takluknya juara bertahan sektor putra musim lalu, SMAN 3 Jakarta, sudah pasti partai final nanti akan menjadi saksi lahirnya raja baru Jakarta Selatan. SMAN 28 Jakarta dan SMA Cita Buana akan menyuguhkan pertarungan yang wajib disaksikan oleh kita semua, tak terkecuali kamu.

Jika dari sektor putra sudah pasti melahirkan juara baru, sektor putri juga memiliki kemungkinan menyaksikan ratu baru Jaksel. SMAN 70 Jakarta pastinya akan mengeluarkan kemampuan mereka dalam mengalahkan SMAN 28 Jakarta demi menjadi juara baru Jaksel.

 

Penampilan Best Five UBS Gold Dance Competition

Di antara pertandingan final yang mendebarkan, kamu akan dihibur dengan penampilan para tim dance yang pastinya tidak akan mengecewakan kamu. Sebab, para dancer yang tampil nanti berasal dari lima tim dance terbaik milik Jaksel.

Kelima tim dance tersebut adalah Foxy (tim dance SMA Kolese Gonzaga), Cos Alse (tim dance SMAN 8 Jakarta-tim putra), PCM (tim dance SMAN 6 Jakarta), Forsence (tim dance SMAN 47 Jakarta), dan tim dance SMAN 3 Jakarta.

Pilihan karakter Disney princess yang beragam tidak akan membuat kamu bosan dengan penampilan lima tim dance ini. Princess Ariel akan ditampilkan oleh Foxy, Princess Jasmine oleh PCM, Pocahontas oleh Forsence, dan Mulan oleh tim dance SMAN 3 Jakarta dan cos Alse. Siap-siap terpukau, ya oleh penampilan mereka nanti!

Kreativitas Tanpa Henti oleh Suporter

Apa rasanya laga final tanpa kehadiran supporter? Hampa pastinya. Kamu gak perlu khawatir, hal ini pastinya gak akan terjadi kok di partai final nanti. Selama kompetisi Honda DBL Jakarta Selatan bergulir, suporter dari berbagai macam sekolah benar-benar totalitas dalam mendukung tim kesayangan mereka. Jaksel musim ini menampakkan tiga sosok maskot dari tiga sekolah berbeda, yaitu SMAN 70 Jakarta, SMAN 3 Jakarta, dan SMA Kolese Gonzaga.

Selain maskot, ada suatu hal yang baru kali ini muncul di DKI Jakarta. Apa lagi kalau bukan koreografi tiga dimensi (3D). Ya, supporter Jaksel benar-benar berhasil memamerkan kreativitas mereka. Empat pasukan supporter menyita perhatian penonton dengan tampilan koreografi 3D mereka. Keempat pasukan suporter tersebut adalah, Armada Bulungan (SMAN 70 Jakarta), Baster Patig (SMAN 43 Jakarta), Gardapati 47 (SMAN 47 Jakarta), dan Paduka 29 (SMAN 29 Jakarta).

Tak mau kalah, Astrea Smantila (SMAN 38 Jakarta) juga menunjukkan kreativitas mereka melalui koreografi kertas. Jika pertandingan penyisihan saja bisa mengundang kemeriahan dan keunikan para supporter sehebat ini, bagaimana dengan partai final? Tentunya akan lebih luar biasa!

So, sudah yakin kan akan datang ke venue pada Final Party nanti? Kami tunggu kehadiran kalian ya!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY