ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

JAKARTA - Kehadiran suporter dalam setiap pertandingan menjadi energi yang positif bagi para pemain di lapangan. Tanpa adanya tim suporter yang menghiasi area tribun, pertandingan akan menjadi sepi dan tak berarti.

Kehadiran suporter yang meriah tentunya akan menambah semangat dari para pemain yang sedang berlaga di Honda DBL 2019 DKI Jakarta Series-South Region. Karena itu Honda DBL sangat mengapresiasi para suporter yang hadir demi tim kesayangan. Ini dia 3 best supporter seri Jaksel.

 

SMAN 47 Jakarta (Gardapati)

Tagar save asap yang diusung Gardapati pada hari pertama mereka bertanding menimbulkan decakan kagum. Mereka tidak hanya membawa dukungan untuk basket saja. Tapi, sekolah mereka juga peduli dengan masalah yang terjadi di Indonesia. Ratusan Gardapati memenuhi tribun dengan menggunakan masker sebagai unjuk kepedulian mereka atas bencana kebakaran yang melanda Riau. Ratusan Gardapati turut memadati tribun. Mereka juga membuat koreo 3D dengan ukuran 8x6 meter bertuliskan Gardapati dan giant flag berukuran 10x8 meter, selama di venue mereka juga bersikap suportif dan kompak.

 

SMAN 6 Jakarta (Superman)

Suporter dengan julukan Superman ini selalu membawakan yel-yel yang baru saat timnya bertanding. Kehadirannya di tribun GOR seakan-akan tidak pernah kehabisan ide untuk memberikan bentuk dukungan yang berbeda saat mendukung timnya bertanding. Meski selalu memberikan yel-yel terbaru, penampilan mereka tidak pernah mengecewakan. Sosok Superman yang hadir dan “terbang” di tribun GOR sempat bikin mereka jadi pusat perhatian seisi GOR. Untuk kekompakan mereka tidak perlu diragukan lagi.

 

SMA Kolese Gonzaga Jakarta (Laskar Gonz)

Laskar Gonz begitu semangat meneriakan berbagai yel-yel selama di GOR. Iringan tabuhan snare drum dan simbal makin membuat mereka nampak garang. Mereka juga membawa berbagai atribut seperti giant flag, koreo 3D yang diturunkannya setelah half time. Mereka juga kompak menyelimuti tribun dengan baju hitam. Nggak ketinggalan tingkah lucu Sinji, maskot kesayangan Laskar Gonz juga mengibur gelak tawa. Meski timnya kalah dalam pertandingan melawan AIPL, mereka masih terus bernyanyi untuk mendukung tim kesayangannya tersebut dengan total sebanyak 20 lagu.

Baca juga aksi keseruan suporter di seri Jakarta Selatan:

Cara Gardapati Suarakan Kepedulian Terkait Karhutla

Sportivitas Luar Biasa Disuguhkan AIPL, Gonz, dan Para Pendukungnya

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY