ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

ACEH - Laga fantastic four Honda DBL Aceh Series 2019 dibuka saat tim putri SMA Methodist melawan SMAN 1 Langsa (Smansa). Methodist berhasil melangkah ke fase final setelah mengalahkan Smansa dengan skor 55-37. 

Methodist langsung tampil menggebrak sejak menit awal. Berkali-kali serangan yang mereka bangun selalu merepotkan bagi sang lawan. Permainan cepat yang diperagakan pemain Methodist sukses membuahkan 12 poin di kuarter pertama ini. 

Menit awal kuarter dua, Smansa langsung merespon dengan mencetak empat poin. Namun beberapa menit berselang, giliran Methodist yang menyerang. Smansa pun tak bisa mengimbangi serangan cepat Methodist. Sehingga paruh pertama ditutup dengan skor 21-10.

Permainan makin seru ketika menginjak kuarter tiga. Smansa yang tak mampu berbuat banyak di paruh pertama, kini mereka tampil kuat. Poin yang dicetak Methodist, mampu mereka balas. Smansa masih tertinggal meskipun sudah mencetak 11 poin di kuarter ini. 

Puncaknya pada sepuluh menit terakhir. Kedua tim saling mengerahkan kemampuan mereka guna meraih kemenangan. Serangan yang apik tersaji di penghujung pertandingan ini. Benar saja, 33 poin tercipta pada kuarter ini. Namun sayang, 16 poin yang dicetak Smansa belum bisa menyelamatkan dari kekalahan. Sehingga Methodist mampu back to back final. 

Sang kapten tim Methodist, Michelle Tayli senang dengan keberhasilan timnya lolos ke babak final. Sebagai seorang pemimpin rekannya, ia akan mempersiapkan lebih maksimal lagi agar bisa meraih juara. “Setelah ini fokus kami tidak pada latihan. Namun saya dan rekan isi dengan sharing untuk memperkuat komunikasi dalam tim,” imbuhnya.

Hasil lengkap statistik dan profil pemain pada pertandingan ini, klik di sini. 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY