ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

BALI-Laga lanjutan Grup B putra Honda DBL Bali Series 2019  berlangsung sengit. GMIS Denpasar yang bertemu dengan SMAN 4 Denpasar sama-sama tampil ngotot. Foursma-sebutan SMAN 4 Denpasar berhasil memenangi laga dengan skor tipis 29-27.

Kedua tim sama-sama melakukan adu serangan yang intens. Sempat unggul melalui tembakan threepoints M. Dafa Asshidiqqie Al Anshori, Foursma langsung dibuat kewalahan dengan permainan GMIS. Tekanan demi tekanan yang dilakukan mereka berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 10-12.

GMIS pun makin gencar melakukan penetrasi di kuarter selanjutnya. Hansen Davin dan kolega mampu memperkecil ketertinggalan mereka. puncaknya, di menit akhir kuarter tiga, mereka sukses memperkecil margin menjadi 23-25.

Hal inilah yang membuat kuarter empat berjalan semakin panas. Baik Foursma maupun GMIS keduanya sama-sama melakukan jual beli serangan di kuarter pemungkas. GMIS sempat memperkecil ketertinggalan menjadi 27-29 di penghjujung kuarter empat. Sayang, mereka masih belum mampu membalikkan keadaan.

Pelatih Foursma, Alit Suarjana mengatakan, meski menang dalam laga hari ini, anak asuhannya belum menjalankan instruksinya dengan baik. Apalagi, beberapa kali anak asuhnya kewalahan meredam serangan GMIS.

"Masih buruk, gak jauh beda dengan kemarin. Tidak ada peningkatan dari permainan sebelumnya. Semoga musim depan kita bisa ikut lagi dan memberikan permainan yang terbaik," harapnya.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu baca di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY