ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jamie William berusaha menerobos ketatnya defense Triska.

BALI - SMA Dyatmika Denpasar mantap melaju ke babak 8 besar Honda DBL Bali Series 2019. Hasil ini diperoleh setelah mereka mengalahkan SMKN 3 Denpasar (Triska) dengan skor meyakinkan 52-22.

Sejak tip off bergulir, anak-anak Dyatmika langsung tampil menekan di sepanjang paruh awal pertandingan. Serangan yang digalang Rocco Milio mampu membuat Triska kewalaha. Aksi ciamik Guard Dyatmika, Musashi Miyashitadi menit akhir menutup jeda half time dengan skor 11-18.

Dyatmika makin gencar melakukan serangan di paruh akhir pertandingan. Tak hanya itu komunikasi yang bagus saat bertahan membuat Triska tak mampu memperkecil ketertinggalan. Bahkan, Offense yang dibangun anak asuhan Wibowo Susilo selalu dieksekusi dengan sempurna. Hingga buzzer berbunyi, Dyatmika menang dengan skor telak 22-52.

Dengan kemenangan ini, Dyatmika otomatis menjadi juara grup C dan memastikan diri melaju ke babak 8 besar bersama Smansa, JBS dan Dwisma yang sudah lolos terlebih dahulu.

Sang Kapten Dyatmika, Musashi Myasita sangay bangga atas kerja keras seluruh tim bisa sampai melaju ke babak delapan besar. Ia berharap pada pertandingan selanjutnya, ia bersama kolega bisa bermain lebih baik lagi.

''Tadi kita sempat ketinggalan di kuarter awal, tapi akhirnya kita bisa perbaiki lagi dan bangkit bareng. Habis ini kita akan latihan lebih giat lagi, menciptakan momentum kami lagi hingga sampe final,'' ujarnya semangat.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu baca di sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY