ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

 

BALI - Kehebohan tim dance di Honda DBL Bali Series tak kalah dari kota-kota lainnya. Mereka begitu kreatif mengusung tema princess untuk kompetisi UBS Gold Dance Competition. Mereka saling beradu kreativitas di GOR Purna Krida, Kamis (26/9).

Salah satunya penampilan tim dance kreatif itu adalah 3DC. Mereka tim dance kebanggaan SMKN 3 Denpasar (Triska). Meski tim basket kebanggaannya gagal melaju ke babak playoffs, tapi 3DC mampu memberi penawar kesedihan anak-anak Triska lewat suguhan dance mereka.

Tampil memukau dengan kostum khas ala Timur Tengah, Tim dance 3DC SMK 3 Denpasar ini mengadopsi cerita fiksi 1001 malam, Aladin.

Leader 3DC, Miyu mengatakan ia dan timnya mengisahkan kisah cinta Aladin dan Putri Jasmine. Tak ketinggalan, karakter sang jin, Genia juga mereka hadirkan dalam tarian mereka.

Opening yang dibawakan cukup menarik dan membuat takjub para penonton. Dibuka dengan lagu khas ala timur tengah, penampilan mereka diawali drngan dengan properti lampu ajaib dimana Genie muncul dari lampu tersebut.

"Part pertama Jasmine dan Aladin yang bertemu di tengah lagu menggunakan lagu Speechless, soundtrack Aladin. Selain itu kita ada part opening yang tegang dan serius," terangnya.

Pada adegan Aladin dan Ratu Jasmine saling bermesraan inilah yang kontan membuat penonton hingga merasa iri dan bersorak-sorai.

Pemeran tokoh Jasmin anak-anak 3DC yang tampil menawan menambah keromantisan kisah cinta Aladin dan Jasmine.

Penampilan ditutup dengan klimaks di mana properti yang digunakan adalah kain besar yang diumpamakan sebagai awan untuk keluarnya jin Genie.

Selain itu, juga Aladdin dan Jasmine berpose bersama yang menandakan bahwa kisah asmara mereka berakhir happy ending.

Miyu berharap suguhan penampilannya ini bisa menghibur seisi arena DBL dan mampu mendongkrak prestasi 3DC hingga menjadi best one juara 1. ''Tahun kemarin kita cuman dapet top 10 aja. Semoga tahun ini kita dapet the best one juara 1,'' harapnya.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY