DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

TANGERANG - Tim putra SMAN 6 Tangerang (Sixers) meraih kemenangan di laga sengit ketika berhadapan dengan SMA Atisa Dipamkara. Pertandingan keempat ini Sixers menyudahi perlawanan Atisa dengan skor 20-30.

Sixers dan Atisa sudah saling menekan sejak dimulainya pertandingan. Tak hanya itu, pertahanan mereka pun masih solid sehingga selalu sigap menghentikan serangan masing-masing. Sama-sama mencetak empat poin, keduanya harus puas mengakhiri kuarter pertama dengan skor 4-4. 

Sixers makin ganas ketika memasuki kuarter dua. Serangan yang mereka lancarkan membuahkan 10 poin di kuarter dua. Sixers masih tetap mempertahankan gaya menyerang mereka di kuarter tiga. Hasilnya pun sama, 10 poin tambahan membuat Atisa makin tertinggal jauh. Skor 7-24 menutup kuarter tiga. 

Giliran Atisa yang mengamuk di sepuluh menit akhir. Tertinggal jauh, membuat mereka berusaha maksimal agar mengejar bisa memperkecil margin skor. Meskipun Atisa berhasil mencetak 13 poin. Tapi itu masih belum bisa untuk mengubah keadaan. Pasalnya Sixers menambah enam poin untuk membulatkan kemenangan mereka. 

Pada pertandingan ini kekuatan kedua tim cukup berimbang. Secara statistik tak beda jauh. Atisa mengemas 45 persen field goal, sedangkan Sixers mencetak 44 persen. 

Hasil lengkap statistik dan profil pemain pada pertandingan ini, klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)