ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penampilan Tim dance SMAN 9 Surabaya pada Final Party Honda DBL East Java Series 2019

 

SURABAYA - Gelaran final party Honda DBL East Java Series 2019 tak hanya menyuguhkan pertandingan super sengit. Tapi juga menyuguhkan kreativitas dan dahsyatnya tim dance yang berlaga masuk Top Five UBS Gold Dance Competition seri Surabaya.

Nah dalam kompetisi ini, tim dance SMAN 9 Surabaya akhirnya keluar sebagai juara pertama UBS Gold Dance Competition 2019. Mereka mengusung tema Aladdin yang begitu meriah.

Penampilan mereka memang sudah memukau sejak babak utama. Properti mirip seperti suasana di film menjadi nilai plus bagi mereka.

Di sana terdapat karpet terbang. Juga istana tempat Princess Jasmine tinggal. Sosok Aladdin dan Genie yang ceria juga diperankan dengan apik.

Kostum yang mereka kenakan pun juga sesuai. Aladdin memakai pakaian ala sultan setelah ia menjadi pangeran. Sedangkan Princess Jasmine memakai gaun khas kesultanan Arab.

Di final party kemarin penampilan mereka benar-benar mengguncang dengan musik yang mendukung. Mereka juga berhasil menyihir para penonton untuk berteriak kagum. Hasil kerja keras tim dance SMAN 9 Surabaya berbuah hasil yang manis malam tadi. Mereka pulang dengan hati yang gembira. Selamat ya....

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY