ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

BANTEN - Laga sengit terjadi pada pertandingan yang mempertemukan SMAN 12 Tangerang dan SMAN 5 Tangerang Selatan. Sempat tertinggal hingga kuarter dua, SMAN 5 Tangerang Selatan mampu membalikkan keadaan dan mengunci kemenangan di akhir laga dengan skor 9-13.

Permainan SMAN 12 Tangerang sendiri terbilang bagus di sepanjang paruh awal pertandingan. Mereka terus memimpin jalannya pertandingan. Namun, di kuarter tiga, permainan mereka tampak mengendur. Inilah yang terus dimanfaatkan SMAN 5 Tangerang Selatan untuk memperkecil margin.

Di kuarter pemungkas, SMAN 5 Tangerang Selatan berusaha bangkit. Perlahan tapi pasti, suntikan motivasi yang disematkan coach Rival Nursema berhasil membuat anak asuhnya kembali tenang. Mereka pun berhasil mengunci kemenangan setelah berhasil mencetak tujuh poin tambahan di kuarter akhir.

SMAN 12 Tangerang sendiri sebenarnya terus melakukan serangan di sepanjang pertandingan. Namun karena lemahnya penyelesaian akhir mereka tak mampu mencetak banyak poin. Dari 29 kali percobaan, SMAN 12 Tangerang hanya sukses melesakan tiga kali tembakan sukses.

Hasil lengkap statistik dan profil pemain pada pertandingan ini, klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY