ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

BANTEN -  Pertandingan keempat pada hari kedua Honda DBL Banten Series 2019 mempertemukan tim putra SMAN 2 Tangerang Selatan (Moonzher) dan SMA Yuppentek 1 (Yupta). Kedua tim bermain dengan semangat tinggi, hingga akhirnya pertandingan ini dimenangkan oleh Moonzher dengan skor 34-20. 

Dominasi dari Moonzher sudah terlihat dari awal laga. Anak asuh Tika El-Hassan ini sudah leading sejak kuarter pertama. Memanfaatkan weak side lawan, mereka bisa menambah poin dengan cepat. Hal ini terbukti dari statistik yang mencatat efektifitas serangan Moonzher mencapai lebih dari 57 persen.

Yupta sebenarnya bisa mengimbangi permainan Moonzher. Bahkan hingga paruh pertama, mereka menempel ketat perolehan poin Moonzher dengan skor 15-10. Namun kesalahan pertahanan Yupta di kuarter tiga, membuat Moonzher makin menjauh.

Selain itu, Moonzher yang mengandalkan  Ganesha Aryayoga Saryadi dan Petra Sebastian sebagai motor serangan mereka. Keduanya mencetak banyak poin lewat tembakan dua angka dan tembakan tiga angka. Total poin yang keduanya bukukan adalah 20 dari 34 poin Moonzher.

Hasil lengkap statistik dan profil pemain pada pertandingan ini, klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY