ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

BANTEN - Skuad Smancil -tim basket SMAN 1 Cilegon- tampil impresif di laga kelima Honda DBL Banten Series 2019. Mereka berhasil memenangi laga melawan SMAN 4 Kabupaten Tangerang dengan skor 26-10.

Permainan Smancil langsung mendominasi sejak kuarter pertama. Dua layup dan satu tembakan free throw yang dilesakan Smancil membuat mereka memimpin jalannya kuarter pertama. Belum lagi, mereka selalu unggul rebound. Tercatat mereka memimpin perolehan rebound dengan total 12 rebound.

Sayang torehan positif ini tak berlanjut di kuarter kedua. Seringnya turnover dan kurangnya komunikasi membuat mereka hanya mencetak dua poin saja. Sehingga menutup paruh pertama dengan skor 9-2.

Permainan Smancil meningkat di kuarter ketiga. Memanfaatkan permainan cepat mereka berhasil mendominasi jalannya paruh akhir pertandingan. Mereka dapat dengan mudah mengalirkan bola kepada pemain forward. Hal ini yang menjadi senjata utama mereka melihat transisi lawan yang kurang baik.

Kemenangan Smancil terkunci setalah tampil ganas di sepuluh menit akhir. Dengan tambahan 12 poin, Smancil menutup laga ini dengan margin keunggulan besar. 

Hasil lengkap statistik dan profil pemain pada pertandingan ini, klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY