ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

BALI - Sebanyak 24 tim telah bertarung pada fase penyisihan sementara grup di Honda DBL Bali Series 2019. Dari jumlah tersebut, kini sudah ada 7 tim yang memastikan diri lolos ke fase babak big eight . Tersisa satu slot lagi di Grup G.

Nah, pengen tahu siapa-siapa saja tim-tim kebanggan kalian yang lolos ke delapan besar Honda DBL Bali Series 2019? Berikut simak di bawah ini :

1. SMAN 1 Denpasar (Smansa)

Juara bertahan SMAN 1 Denpasar (Smansa) memastikan dirinya melenggang ke babak 8 besar Honda DBL Bali Series 2019. Langkah Smansa Boys di Grup A semakin tak terbendung usai menumbangkan tim kuda hitam SMAN 1 Mengwi (Smangi) dengan skor 51-24.

 

2. SMA Jembatan Budaya (JBS)

Dalam laga lanjutan babak penyisihan Grup B Honda DBL Bali Series 2019, SMA Jembatan Budaya sukses menangi laga keduanya hari ini. Melawan Gandhi Memorial Intercontinental School (GMIS), mereka berhasil melangkahkan kaki ke babak delapan besar dengan skor 43-22.

 

3. SMA Dyatmika Denpasar

SMA Dyatmika Denpasar mantap melaju ke babak 8 besar Honda DBL Bali Series 2019. Hasil ini diperoleh setelah mereka mengalahkan rival grupnya, SMKN 3 Denpasar (Triska) dengan skor meyakinkan 52-22.

 

4. SMA Soverdi Tuban

SMA Soverdi Tuban sukses menahbiskan diri sebagai juara grup D Honda DBL Bali Series 2-19. Soverdi sukses menggondol tiket big 8 usai menjegal SMAN 7 Denpasar dengan skor 37-14.

Hasil ini membuat mereka semakin dekat dengan babak delapan besar. Di laga pemungkas, mereka akan bertemu SMAN 8 Denpasar (Smapan) untuk bersaing memperebutkan tiket playoffs.

 

5. SMA Tunas Daud

SMA Tunas Daud sukses menjadi juara grup usai menumbangkan dua rival grupnya yakni SMAN 1 Tabanan dan SMAN 5 Denpasar.

 

6. SMAN 2 Mengwi (Dwisma)

SMAN 2 Mengwi (Dwisma) menahbiskan diri sebagai juara Grup F Putra Honda DBL Bali Series 2019. Hasil ini diperoleh usai memenangi laga pamungkas melawan SMAN 1 Kuta (Smansaku) dengan skor 32-15.

Dengan kemenangan ini, Dwisma secara otomatis memastikan diri pegang tiket 8 besar. Kapten, IGN Bagus Dani mengaku bangga dengan hasil kerja keras timnya. Pasalnya, Dwisma sejak ikut DBL tidak pernah lolos big eight.

''Tapi tahun ini kita lolos. Kami akan berjuang lebih habis-habisan nanti pastinya. Ini jadi kesempatan kami juga tunjukkan sekolah kami yang terbaik tahun ini,'' ungkapnya bangga.

 

7. SMAN 2 Denpasar (Resman)

SMAN 2 Denpasar (Resman) sukses menahbiskan diri sebagai juara grup H Honda DBL Bali Series 2019. Kepastian ini didapat usai memenangkan laga penentu melawan SMAN 3 Denpasar (Trisma) dengan skor telak 6-55, Sabtu (28/9).

Lalu, siapakah tim selanjutnya yang akan mengisi slot terakhir babak playoffs Honda DBL Bali Series 2019?

Mari kita tunggu keseruan persaingan sengit antara SMAN 2 Blahbatuh (Blasman) versus SMAN 1 Kuta Utara (Sakura). Laga antar kedua tim merupakan laga Do or Die! Tercatat kedua tim juga sama-sama memenangi laga perdananya.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY