DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

BALI - Sebanyak 12 tim basket putri telah bertarung pada fase penyisihan sementara grup di Honda DBL Bali Series 2019. Dari jumlah tersebut, kini sudah ada 3 tim yang memastikan diri lolos ke fase babak 4 besar atau fantastic four.

Masih tersisa satu slot yang akan diberikan pada salah satu tim runner up terbaik di grup masing-masing. Nah, pengen tahu siapa-siapa saja tim-tim kebanggan kalian yang lolos ke babak fantastic four Honda DBL Bali Series 2019? Berikut simak di bawah ini :

1. SMAN 1 Denpasar (Smansa)

Srikandi SMAN 1 Denpasar (Smansa) memantapkan diri melenggang ke babak playoffs Honda DBL Bali Series 2019. Tiket fantastic four resmi dipegang Smansa usai sukses menang atas SMA Jembatan Budaya (JBS) dengan skor telak 26-70.

Perlu diketahui, Srikandi Smansa merupakan juara bertahan Honda DBL Bali Series Putri pada tahun 2018 lalu. Dalam final tahun lalu, mereka sukses menumbangkan kedigdayaan SMAN 2 Denpasar.

 

2. SMAN 2 Denpasar (Resman)

SMAN 2 Denpasar melenggang mulus ke babak fantastic four usai memenangi setiap laga penyisihan sementaranya di Grup B Putri Honda DBL Bali Series 2019.

Srikandi Resman memastikan diri melenggang ke babak playoffs usai mengalahkan SMAN 7 Denpasar (Sisma) dengan skor meyakinkan 51-21.

Hadirnya Resman di fantastic four ini akan menjadi partai paling panas karena mereka pernah bertemu di partai final Honda DBL Bali Series tahun 2018 lalu.

 

3. SMAN 3 Denpasar (Trisma)

Srikandi Trisma -sebutan SMAN 3 Denpasar- menahbiskan diri sebagai juara grup C Basket Putri Honda DBL Bali Series 2019. Hasil ini diperoleh usai menang SMAN 1 Kuta dengan skor meyakinkan 23-2.

Mereka berhasil menyingkirkan rival berat di grupnya yakni SMAK St Yosep dan SMAN 1 Kuta. Penampilan mereka di fantastic four ini layak ditunggu.

Sementara, slot keempat babak fantastic four masih misteri. Tiket ini akan digenggam oleh tim runner up terbaik dari grup masing-masing. Dan para calonnya adalah SMAN 1 Tabanan, SMAK Soverdi Tuban dan SMAK St Yosep/SMAN 1 Kuta. Menurut kalian siapa yang bakal lolos ke babak selanjutnya? Tulis di kolom komentar ya...

  RELATED ARTICLES
Comments (0)