ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

BALI - Sebanyak 24 tim telah bertarung pada fase penyisihan sementara grup di Honda DBL Bali Series 2019. Dari jumlah tersebut, kini sudah ada 8 tim yang memastikan diri lolos ke fase babak 8 besar.

Nah, pengen tahu siapa-siapa saja tim-tim kebanggan kalian yang lolos ke delapan besar Honda DBL Bali Series 2019? Berikut highlights-nya.

1. SMAN 1 Denpasar (Smansa)

Juara bertahan SMAN 1 Denpasar (Smansa) memastikan dirinya melenggang ke babak 8 besar Honda DBL Bali Series 2019. Langkah Smansa Boys di Grup A semakin tak terbendung usai menumbangkan tim kuda hitam SMAN 1 Mengwi (Smangi) dengan skor 51-24.

 

2. SMA Jembatan Budaya (JBS)

Dalam laga lanjutan babak penyisihan Grup B Honda DBL Bali Series 2019, SMA Jembatan Budaya sukses menangi laga keduanya hari ini. Melawan Gandhi Memorial Intercontinental School (GMIS), mereka berhasil melangkahkan kaki ke babak delapan besar dengan skor 43-22.

 

3. SMA Dyatmika Denpasar

SMA Dyatmika Denpasar mantap melaju ke babak 8 besar Honda DBL Bali Series 2019. Hasil ini diperoleh setelah mereka mengalahkan rival grupnya, SMKN 3 Denpasar (Triska) dengan skor meyakinkan 52-22.

 

4. SMA Soverdi Tuban

SMA Soverdi Tuban sukses menahbiskan diri sebagai juara grup D Honda DBL Bali Series 2-19. Soverdi sukses menggondol tiket big 8 usai menjegal SMAN 7 Denpasar dengan skor 37-14.

Hasil ini membuat mereka semakin dekat dengan babak delapan besar. Di laga pemungkas, mereka akan bertemu SMAN 8 Denpasar (Smapan) untuk bersaing memperebutkan tiket playoffs.

 

5. SMA Tunas Daud

SMA Tunas Daud sukses menjadi juara grup usai menumbangkan dua rival grupnya yakni SMAN 1 Tabanan dan SMAN 5 Denpasar.

 

6. SMAN 2 Mengwi (Dwisma)

SMAN 2 Mengwi (Dwisma) menahbiskan diri sebagai juara Grup F Putra Honda DBL Bali Series 2019. Hasil ini diperoleh usai memenangi laga pamungkas melawan SMAN 1 Kuta (Smansaku) dengan skor 32-15.

Dengan kemenangan ini, Dwisma secara otomatis memastikan diri pegang tiket 8 besar. Kapten, IGN Bagus Dani mengaku bangga dengan hasil kerja keras timnya. Pasalnya, Dwisma sejak ikut DBL tidak pernah lolos big eight.

''Tapi tahun ini kita lolos. Kami akan berjuang lebih habis-habisan nanti pastinya. Ini jadi kesempatan kami juga tunjukkan sekolah kami yang terbaik tahun ini,'' ungkapnya bangga.

 

7. SMAN 2 Denpasar (Resman)

SMAN 2 Denpasar (Resman) sukses menahbiskan diri sebagai juara grup H Honda DBL Bali Series 2019. Kepastian ini didapat usai memenangkan laga penentu melawan SMAN 3 Denpasar (Trisma) dengan skor telak 6-55, Sabtu (28/9).

 

8. SMAN 1 Blahbatuh (Blasman)

Secara mengejutkan, tim pendatang baru DBL, SMAN 1 Blahbatuh (Blasman) sukses melaju hingga ke babak playoffs usai mengalahkan rival terberatnya di grup G, SMAN 1 Kuta Utara dengan skor meyakinkan 33-25.

Lalu, siapakah calon jawara selanjutnya yang akan bertarung di babak big four Honda DBL Bali Series 2019?

Mari kita tunggu keseruan persaingan sengit kedelapan tim calon jawara ini untuk memperebutkan tiket big four. Tentu dukungan kamu dan teman-teman sangat dibutuhkan. Mari ramaikan GOR Purna Krida ya, semeton!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS