ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

TANGERANG - UPH College berhasil melanjutkan dominasinya di laga perdana di hari keempat Honda DBL seri Banten. Menghadapi SMAN 3 Tangerang, UPH College tampil trengginas dengan skor 54-2. 

Memanfaatkan keunggulan postur tubuh, UPH College tampil mendominasi sejak menit awal. Mereka coba terus menekan pertahanan SMAN 3 Tanggerang yang terlihat mudah untuk ditembus. Serangan UPH College makin menjadi saat kuarter dua. Para pemain SMAN 3 Tangerang dibuat kewalahan saat menandingi kelincahan pemain UPH College. Paruh pertama berakhir dengan skor, 30-4.

UPH College coba mengendurkan serangan mereka pada paruh kedua. Namun bukan berarti mereka tak bisa mencetak banyak poin. Sebagai bukti 21 poin berhasil mereka kumpulkan pada kuarter tiga dan empat itu.

Tak hanya ganas dalam menyerang, UPH College pun kuat dalam bertahan. Barisan penyerangan SMAN 3 Tangerang dibuat mati kutu saat menghadapi tembok dari UPH College. Sepanjang pertandingan SMAN 3 Tangerang hanya mampu mencetak empat poin, bahkan mereka juga mengalami scoreless di dua kuarter akhir.

Pelatih UPH College, Fajar Kusumasari mengaku puas dengan kemenangan yang didapat kali ini. Pasalnya, timnya bisa mengaplikasikan skema permainan dengan baik. "Saya selalu bilang kepada pemain untuk tidak menggunakan standar lawan ketika bermain. Dengan konsep seperti itu, anak-anak bisa main secara konsisten sepanjang pertandingan," pungkasnya.

Hasil lengkap statistik dan profil pemain pada pertandingan kali ini, klik di sini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY