ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

TANGERANG - Tim putra SMA Saint John Tangerang berhasil meraih kemenangan dramatis saat bertemu SMK Strada Daan Mogot. Bahkan laga kedua ini berkesudahaan dengan skor tipis 29-28. 

Sengitnya pertarungan kedua tim ini sudah terlihat sejak menit awal. Kejar mengejar perolehan poin dari keduanya tak terelakan. Saint John yang berhasil mengemas 11 poin, mampu dikejar oleh Strada dengan perolehan 10 poin. 

Kuarter dua, permainan kedua tim sama kuat. Meskipun sama-sama melakukan rotasi pemain, baik Strada maupun Saint John masih bisa saling mengimbangi. Keduanya harus puas berbagi lima poin hingga paruh pertama usai.

Berjalannya kuarter tiga makin seru, sebab semua pemain inti dari kedua tim bermain. Jual beli serangan pun makin seru. Sebab saat Saint John mencetak poin, Strada langsung merespon. Kuarter tiga ditutup masih dengan keunggulan satu poin. 

Sepuluh menit terakhir permainan kedua tim berjalan monoton. Meskipun sempat sengit di tiga kuarter, kali ini kedua tim tak mampu mencetak poin. Saint John dan Strada sama sama kesulitan dalam melakukan serangan dan bahkan beberapa pemain mereka mengalami kelelahan. Meski tak ada poin tercipta, Saint John masih bisa mempertahankan keunggulannya hingga menit akhir.

Pelatih SMA Saint John Tangerang, Agung Christyanto, mengaku timnya mendapat lawan berat pada hari ini. Terbukti Strada berhasil mempersulit langkah Saint John sepanjang pertandingan. 

 

"Yang kita evaluasi paling utama itu kerjasama tim yang masih kurang. Terlepas dari hasil akhir, memang lawan kami hari ini cukup berat dan hampir saja kami tergelincir di pertandingan ini," tandasnya.

Hasil lengkap statistik dan profil pemain pada pertandingan ini, klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY