ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

TANGERANG - SMAN 2 Tangerang Selatan (Moonzher) berhasil memenangi laga tensi tinggi saat melawan SMAN 3 Tangerang (Smanic). Moonzher yang selalu unggul di tiap kuarternya, menutup laga ini dengan skor 20-28.

Kuarter pertama, Smanic sempat memberikan tekanan pada pertahanan Moonzher. Perlawanan sengit Smanic mampu menutup kuarter pertama dengan ketertinggalan satu poin. Namun, kuarter kedua, Moonzher makin meningkatkan serangannya. Smanic yang masih tertinggal, coba terus mengejar dengan torehan tujuh poin. Paruh pertama berkesudahan dengan skor 11-15.

Serangan dari Smanic akhirnya membuahkan hasil pada kuarter tiga. Moonzher kali ini berada dibawah tekanan Smanic. Tambahan enam poin membuat mereka menutup kuarter ini dengan ketertinggalan hanya satu poin.

Permainan Moonzher kembali membaik di kuarter akhir. Tembakan tiga poin dari Fathiriansyah, membuat Moonzher kembali pada permainan terbaiknya. Benar saja, meski Smanic sempat mencetak tiga poin. Moonzher masih unggul berkat tambahan sembilan poin. 

Pelatih SMAN 2 Tangerang, Tika El Hassan mengatakan jika permainan anak asuhnya pada laga ini berlangsung baik dan sesuai gameplan. Meski sempat kewalahan hingga kuarter tiga, namun para pemain Moonzher mampu mempertahankan keunggulan.

"Pertandingan tadi lumayan berat, karena ada beberapa yang miss diawal. Tapi overall berjalan baik dan sesuai target. Evaluasinya dalam hal menjaga performa, karena mereka sering telat panas," tandasnya.

Hasil lengkap statistik dan profil pemain pada pertandingan ini, klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY