ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

TANGERANG - SMAN 6 Tangerang (Sixers) meraih kemenangan tipis di laga ketujuh Honda DBL seri Banten. Melawan SMA Tarakanita Citra Raya, Sixers menang tipis 22-21. 

Paruh pertama laga ini berlangsung ketat. Sebab baik Sixers maupun Tarakanita sama-sama unggul di tiap kuarternya. Sixers unggul terlebih dahulu di kuarter pertama. Sedangkan Tarakanita menutup kuarter dua dengan keunggulan tipis satu poin.

Gemuruh suporter makin membuat suasana pertandingan makin seru. Sixers yang dalam keadaan tertinggal, punya semangat besar untuk bisa mencetak banyak poin. Serangan Sixers membuahkan hasil pada akhir kuarter tiga dengan menyamakan skor menjadi 12-12.

Puncaknya terjadi pada kuarter empat. Tarakanita yang sempat unggul terlebih dahulu di menit awal. Akhirnya mereka harus menerima kekalahan setelah Sixers menambah 10 poin di sepuluh menit akhir. Sehingga pertandingan berkesudahan untuk keunggulan tipis Sixers.

Lukman, pelatih Sixers, bangga dengan kemenangan lawan Tarakanita. Pasalnya, sang lawan punya kekuatan yang besar dan siap menjegal ketika timnya lengah. "Anak-anak kurang tenang saja, kurang fokus, banyak bola lepas dari tangan. Untuk Pertandingan selanjutnya kami akan memperkuat defense karena tadi banyak kecolongan dari fast break," jelasnya.

Hasil lengkap statistik dan profil pemain pada pertandingan ini, klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY