DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

TANGERANG - UPH College Tangerang menjadi tim putra pertama yang lolos fantastic four Honda DBL Banten Series 2019. Setelah mengalahkan perlawanan alot dari SMA Harapan Bangsa dengan skor 35-30.

Pada kuarter pertama, Harapan Bangsa diluar dugaan tampil menyerang. Di sisi lain, UPH College terlambat panas pada laga ini. Serangan yang terus dilancarkan Harapan Bangsa berbuah 11 poin di kuarter ini.

UPH College yang sudah tune in dengan permainan, coba mengejar ketertinggalan mereka di kuarter dua. 15 poin sekaligus berhasil diperoleh skuat UPH College pada kuarter ini. Namun paruh pertama masih saja untuk keunggulan satu poin Harapan Bangsa.

Performa Harapan Bangsa makin menurun memasuki paruh kedua. Hal itu coba dimanfaatkan dengan baik oleh UPH College untuk membalikan keadaan. Meskipun Harapan Bangsa sempat merespon di kuarter akhi. Namun kemenangan masih berada di tangan UPH College.

Andromeda Manuputty, pelatih UPH College menuturkan, pertandingan kali ini merupakan peak performance tim asuhannya. Ia pun akan terus memotivasi timnya untuk lebih percaya diri dan stabil dalam 40 menit pertandingan.

"Anak-anak masih jauh dari performa terbaik, kurang fight. Anak-anak juga kurang percaya diri dalam ambil kesempatan shooting. Padahal mereka bisa dan punya kemampuan untuk shooting," pungkasnya.

Hasil lengkap statistik dan profil pemain pada pertandingan ini, klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)