ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

BALI–Hari ini sepuluh tim UBS Gold Dance Competition terbaik seri bali menunjukkan performanya di depan para juri. Mereka bersaing memperebutkan lima tiket menuju babak final yang diselenggarakan pada tanggal 5 Oktober 2019 mendatang.

Setelah melalui penjurian yang sangat ketat, Inilah lima tim dance yang melangkah ke babak final.

 

1. SMAN 1 Kuta (Smansaku)

Mengusung kisah Snow White, tim dance SMAN 1 Kuta membuat penonton terpukau. Tampilan mereka yang enerjik dan menggemaskan semakin padu dibalut dengan kostum gaun biru ala Snow White.

 

2. SMKN 3 Denpasar (Triska)

Tampil memukau dengan kostum khas ala Timur Tengah, Tim dance SMKN 3 Denpasar sukses bikin iri seisi arena DBL. Mengusung kisah fiksi 1001 malam, Aladin dan Yasmine, mereka tampil memukau lengkap dengan atribut dan properti seperti lampu ajaib dan efek awan. Selain mengisahkan kisah asmara Aladin dan Yasmine, mereka juga menghadirkan jin biru yang lucu.

 

3. SMA JEMBATAN BUDAYA (Pendamping Putra)

SMA Jembatan Budaya untuk pendamping tim basket putra menyuguhkan Koreo yang luar biasa. Mengangkat tema Disney Princess Mulan, mereka tampil energik. Tampilan mereka didukung dengan atribut kostum serba negeri Jiran.

 

4. SMAN 4 DENPASAR

Mengusung tema Disney Princess Mulan, para personel SMAN 4 Denpasar juga mampu memancing teriakan penonton. Tampilan apik mereka semakin apik didukung dengan properti tongkat dan jubah kebesaran khas China.

 

5. SMA HARAPAN (Independen)

Berbeda dengan yang lain, anak-anak SMA Harapan mengusung tema Disney Princess, Beauty and The Beast. Tampilan mereka semakin energik saat membawakan kisah kemarahan The Beast dan Belle yang tak disetujui hubungannya. Tampil dengan kostum ala Eropa Kuno membuat mereka makin apik!

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY