DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

BALI-Ajang Honda DBL Bali Series 2019 kembali menyimpan aksi mengharukan. Kali ini datang dari para suporter SMAN 2 Mengwi yang merupakan gabungan dari Laventura, Public Agent, Bodo Amat, dan King Kong.

Menjelang akhir pertandingan, di tengah kekalahan tim kebanggaannya melawan SMAN 2 Denpasar, ratusan supporter SMAN 2 Mengwi yang berada di tribun selatan spontan mengumandangkan lagu persaudaraan antar suporter.

''Disini Dwisma, Disana Resman, Dimana-mana Kita Saudara,'' koor mereka berkali-kali yang langsung dibalas oleh para suporter Resmangezz di tribun utara.

Nyanyian itu kontan membuat seisi arena GOR merinding. Mereka pun tetap bersemangat mendendangkan chants-chants pembakar semangat hingga akhir laga usai.

Namun sayang, langkah positif Dwisma di musim ini harus terhenti di semifinal. Mimpi menggondol trophy Champions pun pupus sudah.

Meski tim kebanggannya gagal melaju ke babak final, Koordinator Suporter La Ventura I Made Gunaya Ari Kencana tetap memberikan penghargaan besar kepada setiap pemain Dwisma.

''Bagi kami kalah menang itu biasa. Masuk semifinal saja kami sudah bangga. Ini kan prestasi paling tinggi Dwisma selama ini yang gak pernah lolos sejauh ini,'' katanya.

Maka dari itu, tidak ada alasan baginya untuk tidak mendukung tim kebanggaan sekolah mereka. ''Kalau bukan kita lo siapa lagi? Juara masih bisa dikejar terus yang penting kebanggaan tetap di dada dan dukungan akan terus mengalir dimanapun Dwisma berlaga,'' ucapnya.

Big respect buat kalian para Semeton Dwisma! Tenang! Masih ada kesempatan lagi buat kalian meraih trophy Champions DBL Bali Series tahun besok. See ya!

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)