ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim Putri SMA Labschool Rawamangun

JAKARTA - Ada yang unik dari laga putri SMAN 71 Jakarta kontra SMA Labschool Rawamangun kemarin (3/10). Di tengah ketatnya pertandingan Sapta Eka (julukan SMAN 71 Jakarta) dan Labsraw (julukan SMA Labschool Rawamangun), sepatu dari para pemain Labsraw menjadi perhatian tersendiri di seri Jakarta Timur. Mereka menuliskan berbagai kalimat motivasi untuk semangat menjadi champion di sepatu mereka.

Pelatih Labsraw, Agus Sutiana, membenarkan apa yang dilakukan anak-anak asuhannya tersebut. Atas inisiatifnya, mereka menuliskan kalimat motivasi di sepatunya untuk menambah semangat dan keyakinan bahwa mereka pasti bisa sampai babak championship. Mereka memilih dan menulis sendiri kata-kata yang pas untuk memotivasi diri mereka masing-masing ketika di lapangan.

Kapten putri Labsraw, Felia Az Zahra, menuliskan kalimat ”fight for win Labsraw” yang berarti mereka harus berusaha sekuat tenaga untuk menang demi kemenangan Labsraw dan akhirnya masuk ke babak championship. Felia juga menuliskan nomor punggungnya yaitu 10 di sepatunya.

“Aku percaya dengan tulisan tersebut di sepatuku, aku bisa keluarin semua tenaga aku buat Labsraw dan bawa Labsraw sampai ke babak championship,” ungkap sang kapten Labsraw.

Adapula guard Labsraw, Melvara Zafirah Ramsi, memilih untuk menuliskan “championship” karena tulisan ini menambah semangat saat bermain dan menjadi lebih percaya diri untuk masuk ke babak championship.

“Aku milih tulisan tersebut karena berawal dari tulisan di sepatu ini, aku percaya itu bisa jadi kenyataan,” ujar guard Labsraw ini.

Tulisan yang mereka tulis di sepatu masing-masing, benar-benar menjadi kenyataan. Ketatnya laga Labsraw dan Sapta Eka yang sempat imbang 33-33 di kuarter akhir, berubah menjelang buzzer akhir berbunyi. 7 detik terakhir menjadi momen Melvara Zafirah Ramsi mensukseskan langkah Labsraw.

Ia berhasil menambah 1 poin melalui free throw yang dilakukannya. Perolehan akhir skor 34-33 menjadi keberhasilan Labsraw menjalankan misi revansnya atas capaian mereka musim lalu, yang terhenti dibabak semifinal oleh Sapta Eka.

“Aku nggak nyangka, kata motivasi di sepatuku tadi jadi jawaban tim aku di pertandingan ini. Dan nyatanya benar kita masuk ke babak selanjunya,” ungkap Melvara.()

 

Srikandi Labsraw Sukses Jalankan Misi Revans

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY