ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

TANGERANG - UPH College Tangerang (UPHC) berhasil menunjukan permainan gemilangnya selama Honda DBL Banten Series 2019. Memulai langkah dari fase sweet sixteen, UPHC tak menemui kesulitan untuk meraih kemenangan di tiap pertandingan.

Bahkan, kemenangan meyakinkan mereka atas SMAN 2 Tangerang Selatan berhak mengantarkan ke babak final. Yuk simak perjuangan tim UPHC di seri Banten kali ini.

Vs SMA Tarakanita

Permainan solid tim basket putri UPH College Tangerang berhasil menyudahi perlawanan SMA Tarakanita Citra Raya. Pertandingan seru itu merupakan laga pertama di hari kedua Honda DBL Banten Series 2019. UPH College menang dengan skor 46-26 atas Tarakanita.

UPH College memang bermain mendominasi sejak awal pertandingan. Mereka berhasil memanfaatkan offensive rebound untuk menambah angka. Hal ini terbukti dari 8 torehan poin yang berasal dari 12 offensive rebound

Tak hanya dari set play, eksekusi free throw dari para pemainnya pun juga menjadikan UPH College bisa unggul dengan margin 20 poin. 40 persen untuk rasio field goals, dan 54 persen untuk rasio free throw.

Vs SMAN 3 Tangerang

UPH College berhasil melanjutkan dominasinya di laga perdana di hari keempat Honda DBL seri Banten. Menghadapi SMAN 3 Tangerang, UPH College tampil trengginas dengan skor 54-2. 

Memanfaatkan keunggulan postur tubuh, UPH College tampil mendominasi sejak menit awal. Mereka coba terus menekan pertahanan SMAN 3 Tanggerang yang terlihat mudah untuk ditembus.

Tak hanya ganas dalam menyerang, UPH College pun kuat dalam bertahan. Barisan penyerangan SMAN 3 Tangerang dibuat mati kutu saat menghadapi tembok dari UPH College. Sepanjang pertandingan SMAN 3 Tangerang hanya mampu mencetak empat poin, bahkan mereka juga mengalami scoreless di dua kuarter akhir.

Vs SMAN 2 Kota Tangerang Selatan

Tim putri UPH College berhasil meraih kemenangan fantastis saat bersua dengan SMAN 2 Tangerang Selatan (Moonzher). Permainan terbuka dari UPH College membuat mereka menutup laga dengan kemenangan manis 50-70. 

Permainan UPH College yang sesungguhnya baru keluar di kuarter dua. Tampak sekali dominasi mereka dengan mengandalkan permainan bola pendek. Masuknya Jesslyn Anggelique terbukti mampu mendongkrak performa dari UPH College.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY