ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

BALI - Laga final party Honda DBL Bali 2019 digelar hari ini. Pertandingan sengit perebutan juara basket putri dan putra itu akan disiarkan secara livestreamOpen gate GOR Purnakrida, Bali dibuka tepat pukul 14.30 WIB.

Partai Final putra Honda DBL Bali Series 2019 dipastikan akan berjalan sengit. SMAN 1 Denpasar akan kembali bertemu SMAN 2 Denpasar. Laga bertajuk El clasico ini dipastikan akan berjalan sengit. Pasalnya Resman membawa misi balas dendam.

Di musim lalu, gelar juara mereka pupus setelah Smansa menang tipi dengan skor 71-63.Setelahnya, laga partai putra antara SMA Lokon St. Nikolaus Tomohon melawan SMA Eben Haezar, akan menutup perhelatan Honda DBL seri Manado.

Tak hanya skuad putra, Skuad putri SMAN 1 Denpasar juga melangkahkan kakinya ke babak final Honda DBL Bali Series 2019. Mereka akan bertemu SMA Soverdi Tuban yang musim ini tampil gemilang.

Sudah tahu kan caranya melihat tayangan livestream Honda DBL? Caranya buka saja aplikasi DBL Play. Lalu pilih menu livestream. Jadwal laga atau acara yang disiarkan via livestream semuanya ada di sana.

Atau kalian nanti bisa lihat tayangannya melalui video di artikel ini. Sudah siap belum? Jangan lupa siapkan camilan. Apapun camilannya, minumnya TehBotol Sosro.

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY