DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ini Best 3 UBS Gold Dance Competition seri Jakarta Timur. Mereka juga terpilih menjadi Best 12 UBS Gold Dance Competition seri DKI Jakarta

JAKARTA - Proses penilaian UBS Gold Dance Competition 2019 seri Jakarta Timur telah usai pada Sabtu (6/10). Hasilnya, ada tiga tim yang berhak mendapat Golden Ticket menuju Best 12 UBS Gold Dance Competition seri DKI Jakarta. 

Ketiga tim dance tersebut terpilih karena penampilannya yang luar biasa menakjubkan dalam setiap kesempatan. Ketiganya adalah White Shadow Dance Crew (SMAN 39 Jakarta-Putra), Divinity (SMA Labschool Rawamangun Putri), dan The Glame (SMAN 44 Jakarta).

 

White Shadow Dance Crew (SMAN 39 Jakarta-Putra)

 

White Shadow Dance Crew (SMAN 39 Jakarta-Putra) 

Beauty and the Beast, terutama Princess Belle, menjadi tema tim dance ini yang membuat penonton terpukau. Bukan hanya tampilannya yang menarik dan menjadikannya Best Costume, namun tariannya juga begitu indah dipandang mata. Mereka dalam konsep ini juga membawa isu mengenai body shaming yang banyak terjadi di kalangan para pelajar.

 

Divinity (SMA Labschool Rawamangun Putri)

 

Divinity (SMA Labschool Rawamangun Putri) 

Konsep Princess Merida dengan sentuhan tradisional merupakan inti tema dari tim dance Divinity. Point of interest dalam penampilannya ini berasal dari kuda lumping yang ditungganginya, menggantikan sosok kuda yang ditunggangi Princess Merida di film aslinya. Selain itu, batik yang melekat di kostumnya, juga merupakan salah satu yang eye catching di setiap tampilannya. 

 

 

The Glame (SMAN 44 Jakarta)

 

The Glame (SMAN 44 Jakarta) 

The Glame menampilkan tema Mulan dalam UBS Gold Dance tahun ini. Konsep dari tarian mereka ini ialah demi menunjukkan karakter Mulan yang memiliki Girl Power. Selain itu mereka juga ingin menunjukkan pada penonton bahwa di jaman modern seperti ini kesetaraan antara perempuan dan laki-laki itu wajar.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)