DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

JOGJAKARTA – SMA Negeri 11 Jogjakarta optimis bisa melangkah jauh pada helatan Honda DBL DIY Series 2019 kali ini. Pasalnya, materi pemain yang mereka miliki kali ini lebih baik daripada helatan sebelumya.

Hal itu diungkapkan oleh kapten tim Juzaili Wikan Hanifi. Pria yang akrab disapa Juzaili itu mengatakan, dengan materi pemain yang ada, dirinya cukup pede apabila SMAN 11 Jogjakarta bisa lolos ke babak playoffs.

“Kita mencoba untuk lolos dari grup dulu, step by step, melebihi pencapaian tahun lalu. Kami sangat optimis tahun ini,” ujar Juzaili.

Siswa yang tahun ini menjalani tahun terakhirnya di SMAN 11 itu mengaku timnya sudah melakukan persiapan matang. Salah satunya latihan rutin dan latih tanding dengan sekolah lain. Juzaili sendiri mengaku cukup puas dengan hasil uji tanding yang ia nilai positif.

“Persiapan sudah cukup matang tinggal membangun chemistry di lapangan,” jelasnya optimis.,

Pada pertandingan perdana besok, Kamis (10/10), SMAN 11 akan berhadapan dengan SMAN 3 Jogjakarta. Lawan tanding mereka itu diakui Juzaili sebagai salah satu kompetitor yang cukup kuat lantaran solid di setiap lini.

Meski begitu Jazuili cs tak gentar. Ia membeberkan, timnya akan bermain transisi dengan cepat untuk mengeksploitasi kelemahan lawan. “Kita harus melakukan offense yang cepat dan defense yang ketat,” rincinya.

Selengkapnya baca: Tembok Kokoh Padmanaba Siap Hadang SMAN 11 Jogjakarta 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)