ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Chants suporter bikin semangat tim bertanding

Kehebohan dan antusias suporter selama perhelatan Honda DBL 2019 DKI Jakarta Series di empat wilayah emang nggak ada habisnya. Selain, mereka aktif membuat koreo, solid dan kompak, para penghuni tribun ini juga nggak henti-hentinya bernyanyi untuk membakar semangat tim basket yang sedang tanding. Saking banyaknya chants yang dilantunkan, DBL.id udah merekam tiga tipe chants yang bakal kamu temuin pas lagi datang ke Honda DBL DKI Jakarta!

Mainstream Chants

Kehebohan dan antusias suporter selama perhelatan di empat wilayah emang nggak ada habisnya. Selain, mereka aktif membuat koreo, solid dan kompak, para penghuni tribun ini juga nggak henti-hentinya bernyanyi untuk membakar semangat tim basket yang sedang tanding. Saking banyaknya chants yang dilantunkan, DBL.id udah merekam tiga tipe chants yang bikin kamu inget pas lagi datang ke Honda DBL DKI Jakarta!

magnum mania! #WaktunyaBuktikan #MacanMargasatwa #JawaraPondokLabu

A post shared by -MACAN NGAUM UNTUK MARGASATWA- (@magnum.34) on

 

Remix Chants

Pada akhir Agustus lalu, segerombolan cewek-cewek cantik menyerbu GOR Cempaka Putih. Dengan mengenakan kaos putih, Genta (nama suporter SMA Santa Ursula) menyulap tribun GOR jadi berwarna putih semua. Eits, tapi bukan cuma rame. Genta juga nyanyiin chants yang easy listening banget. Ingat kan? Mereka meremix lagu Kunto Aji yang berjudul Gema menjadi chants buat ngedukung tim basket kesayangannya. Coba dengerin deh nih chantsnya, adem banget kayak lagi lihat bidadari turun dari kayangan, eaaa!

Kalo kemaren chant “go CC go” yang ngebass itu (karena suara cowok semua) berputar terus dipikiran, malem ini giliran chantnya Gelora Genta yang GENTAYANGAN di telinga ku. Earworming banget, suka ga sadar aku tiba tiba nyanyi “dengarlaaah” di C major😩 ————————— Baru kali ini loh di Jakarta ada cerita GOR diserbu cewek cewek cantik sebanyak ini wuhuu kalian keren banget yaz queen! #WaktunyaBuktikan #HondaDBLJakarta2019

A post shared by DBL Jakarta (@dbl_jakarta) on

Original Chants

Biasanya yang bikin beda antara suporter adalah nyanyiannya. Kayak chants yang dinyanyikan oleh Astuti 3 Teladan (nama suporter SMAN 3) dan Laskar Nasa (nama suporter SMAN 61). Seperti tradisi, lagu ini nggak boleh tertinggal saat tim kesayangannya berlaga. Dan yang bikin takjub adalah setiap lagu ini dinyanyiin sama mereka, kamu bakal merinding dengarnya!

terimalah kesan terindah,semoga takkan terlupa!🏀❤ï¸Ã‚

A post shared by A S T U T I (@astuti3teladan) on

🔥 First match tim putri 🔥 Hariini meraih kemenangan semoga seterusnya!! #siapNribun #WaktunyaBuktikan @dbl_jakarta

A post shared by Laskar SMA Enam Satu Jakarta (@laskarnasa) on

  RELATED ARTICLES
Comments (0)