ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SURABAYA-Keseruan roadshow Junior DBL East Java Series 2020 masih berlanjut. Kali ini giliran SMP Cita Hati West Surabaya yang kedatangan tim dari DBL Indonesia hari ini (10/10). Sekolah yang berlokasi di Jl. Bukit Golf, Lakarsantri ini sangat antusias dengan gelaran Junior DBL musim ini.

"Sekolah sangat men-support tim basket dan dance. Khusus untuk basket, kami beri fasilitas untuk latihan before dan after school. Mereka menambah porsi latihan jam 6 pagi sampe jam 8. Lalu berlanjut pelajaran,” ujar Marisi Sihombing, kepala Sekolah SMP Cita Hati West Surabaya.

Tak hanya itu, Marisi juga menambahkan bahwa pihak sekolah akan menghubungi para orang tua murid. Baik peserta maupun para siswa non-peserta untuk datang mendukung tim basket kebanggaan mereka. hal ini bertujuan untuk memberikan atmosfer positif berupa dukungan dari kerabat dekat.

Hal inilah yang membuat tim basket putra SMP Cita Hati West Surabaya semangat mengarungi musim ini dari babak penyisihan. Di musim lalu sendiri, Cita Hati West Surabaya nyaris lolos ke babak utama. Sayang, langkah mereka kandas saat tumbang melawan SMP Gloria 2 Surabaya.

Menurut kapten tim basket putra Cita Hati West, Benedict Raphael ia sangat semangat dalam mengarungi musim ini. Pasalnya, secara fundamental mereka lebih matang di banding sebelumnya.

“Kobe (Benny Imawan, Pelatih Cita Hati West Surabaya) memberikan berbagai drill fundamental yang bagus. Mulai dari dribble, finishing, sampai Teknik offense dan defense. Inilah yang membuat kami semakin suap musim ini,” ujarnya.

Kegiatan roadshow kali ini juga diisi materi fundamental baskete oleh DBL Academy Surabaya. Para siswa SMP Cita Hati West Surabaya diajak bermain shooting games bersama pelatih dari DBL Academy Pakuwon Mall Surabaya.

Baca juga:

Targetkan ke Babak Utama, Putra Cita Hati West Siap Bermain All Out

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY