ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

PALEMBANG - Sepekan lagi musim anyar Honda DBL South Sumatera Series 2019 akan mulai bergulir. Para sekolah peserta pun mungkin berdebar-debar, menanti kejutan apa yang akan terjadi di tahun ini. Penasaran itu makin tebal saat tree pertandingan resmi dirilis. Baik pool kanan maupun kiri, sama-sama memiliki partai big match nya sendiri.

Salah satu laga yang cukup mendebarkan adalah saat juara tahun lalu, SMA Xaverius 2 bertemu dengan tim kawakan seri South Sumatera, SMA Muara 2 Enin. Meskipun berlabel juara tahun lalu, SMA Xaverius harus menghadapi laga sengit di penampilan pertama mereka nanti.

Sama-sama memiliki skill bermain di atas rata-rata, laga ini diprediksi akan cukup sengit. Pasalnya, baik Xaverius 2 dan Muara 2 Enin sama-sama bertabur bintang. Selain pertarungan untuk perebutan hasil akhir, di luar itu ada adu gengsi di laga yang mempertemukan tim-tim kuat ini.

Selain itu, partai sengit lain juga akan terjadi saat SMAN 2 Tanjung Raja bertemu dengan SMAN 2 Palembang. Laga ini dipastikan akan berjalan sengit, karena kedua tim sama-sama ogah mengecewakan pendukung mereka yang telah setia menanti hingga akhir laga.

Nah, kebayang enggak dengan serunya musim ini? Well, jangan lupa untuk update terus informasi seputar Honda DBL South Sumatera Series (seri Palembang) di DBL.id. Jika kalian ingin berkontribusi menulis bisa langsung chat ke tim DBL.id ya:

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY